Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityVia Vallen Menikah 15 Juli, Ini Profile Sang Suami

Via Vallen Menikah 15 Juli, Ini Profile Sang Suami

Berita Terkini: Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Indonesia Via Vallen. Dirinya akan segera menikah dengan pria bernama Chevra Yolandi. Keduanya telah melakukan prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

Sang calon suami bukan orang sembarangan. Usianya lebih tua tiga tahun dari Via Valen. Siapakah Chevra Yolandi?

Chevra lahir di Bangka Belitung pada 6 Mei 1988. Pria berusia 34 tahun ini juga seorang musisi. Ia adalah vokalis dari band ibukota Papinka. Band Papinka berdiri di kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Band ini sangat terkenal di masyarakat setempat.

Fakta-Fakta dibalik Kecelakaan Mobil Charly Van Houten, Mobil Ringsek Hingga Dagu Terluka

Satuviral

Band ini beranggotakan 4 personel, yakni Chevra Yolandi sebagai penyanyi, Rio sebagai gitaris. Selain itu ada Andre sebagai bassist, dan BJ sebagai drummer. Mereka kemudian hijrah ke ibu kota untuk memperluas pasar. Beberapa judul lagu yang pernah mereka buat Di Mana Hatimu (2011), Masih Mencintainya (2014) dan Aku Masih Cinta (2016).

Kisah asmara keduanya dikabarkan karena cinta lokasi. Keduanya dipertemukan ketika sedang menggarap proyek musik yang sama. Bahkan kini Via Vallen dan Chevra Yolandi berada di bawah naungan 1 agensi yang sama yaitu, Ascada Musik. Hal ini membuat mereka kerap bertemu di beberapa event.

Kabar bahagia ini jelas membuat netizen terkejut. Pasalnya keduanya jarang memposting foto kemesraan diantara mereka. Baik Via maupun Chevra juga hampir tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik.

Via Valen jatuh Cinta Pada Chevra yang “Family Man”

Via baru memposting kemesraan keduanya yang berupa foto dan video tunangan pada Mei 2022 lalu.ia mengunggah postingan dirinya dan sang kekasih dengan menggunakan cincin tunangan dan caption Instagram bertuliskan “06.05.22 Alhamdulillah, one step closer”

Dari foto tunangan tersebut tampak Via Vallen yang mengenakan kebaya warna biru dan Chevra Yolandi mengenakan setelan abu-abu itu terlihat sangat bahagia. Keduanya kemudian melakukan prosesi lamaran pada 11 Mei 2022.

Ayu Ting-Ting Dilaporkan ke Polisi, Fakta Dibaliknya Mengejutkan

Satuviral

Tidak hanya suaranya yang merdu, Chevra memiliki tubuh bagus bak atlet. Dada yang bidang dan pundak yang lebar tentu secara fisik kerap menjadi perhatian para wanita.

Selain itu Chevra punya karakter yang santun, sopan dan family man. Hal ini lah yang membuat Via Vallen jatuh hati. Saat acara tunangan, wanita yang lahir 1 Oktober 1991 ini mengatakan alasannya jatuh hati pada Chevra karena ia sayang kepada keluarganya.

“Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu. Karena kamu sayang sama ibumu. Ya pokoknya kamu orang baik,” kata Via di depan Chevra.

Menikah 15 Juli Disiarkan Live di TV

Via Vallen akan menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022. Rangkaian acara pernikahan ini berlangsung selama lima hari berturut-turut. Seluruh prosesi akan disiarkan secara live di TV Indosiar.

Rangkaian pernikahan mereka akan dimulai pada 13 Juli dengan pengajian. Sehari setelahnya akan dilangsungkan tradisi siraman. Tanggal 15 Juli acara akad nikah dengan baju ala Jawa. Dihari yang sama Via dan Chevra juga akan mengikuti prosesi Temu Manten dan wawancara eksklusif.
Kemudian pada 16 Juli mereka menggelar Midodareni dipagi hari, Malamnya mereka menggelar resepsi. Terakhir, mereka akan mengikuti acara Mapag Penganten tanggal 17 Juli.

Menyusul berita baik tersebut, Via Vallen dan Chevra Yolandi kemudian menerima banyak doa dan dukungan dari warganet. Netizen mendoakan keduanya agar diberikan kelancaran sampai hari pernikahan. Hal itu tampak di kolom unggahan terbaru Chevra Yolandi.

“Calon imam LG nyantai mogha dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H Koko..aamiin,” tulis @upang.tan.82.

“Selamat y kak chevra semoga cepat ke plaminan😢,” timpal @afika7053.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement