Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralVideo Anak Ketua DPRD Ambon Pukuli ABG hingga Tewas

Viral: Video Anak Ketua DPRD Ambon Pukuli ABG hingga Tewas

Anak Ketua DPRD Ambon

Berita Viral: Video anak Ketua DPRD Ambon Elly Toisuta, Abdi Toisuta (25), memukuli remaja berinisial RRS (15) viral di media sosial. Akibat pemukulan tersebut, korban meninggal dunia.

Dalam video yang beredar, Abdi Toisuta (AT) memukuli kepala korban sebanyak tiga kali. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/7) sekitar pukul 21.00 WIB di depan rumah Bripka Alamsyah Bakker, depan Mapolsek Talake.

Kejadian bermula saat korban dan saksi, Muhammad Fajri Semarang (16), melakukan perjalanan dari Ponegoro ke rumah kerabatnya di Talake.

Saksi bernama Fajri menerangkan awalnya dia bersama korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Ponegoro menuju Talake untuk mengembalikan sebuah jaket.

Saat saksi dan korban memasuki pintu gerbang aula utama Masjid Talake, ia dan korban melewati pelaku dan hampir menyenggol pelaku.

- Advertisement -

Saksi kemudian melihat ke belakang dan melihat tersangka lari mengejar mereka.

Korban Pingsan di Tempat

Setelah saksi dan korban tiba di depan rumah saudaranya, korban yang masih menggunakan helm ini duduk di atas sepeda motor, sedangkan saksi telah turun dan langsung berhadapan dengan korban.

Tersangka yang merupakan anak Ketua DPRD Ambon itu langsung menghampiri mereka dan tanpa bertanya langsung memukul kepala korban yang saat itu masih memakai helm.

“Kalau maso (kalau masuk) orang kompleks itu, kasih suara abang-abang dong,” kata Abdi Toisuta kepada korban.

Selanjutnya, anak Ketua DPRD Ambon kembali memukul kepala korban untuk kedua kalinya. Korban mengatakan mereka juga mengendarai sepeda motor dengan lambat.

Setelah mendengarkan penjelasan korban, pelaku kembali dan memukul kepala korban untuk yang ketiga kalinya, saat itu saudara laki-laki korban keluar dari rumah dan mengatakan bahwa jika terjadi sesuatu, pelaku harus bertanggung jawab.

Akibat pemukulan tersebut, korban tertunduk di atas sepeda motor sambil meletakkan kepalanya di atas setir motor dalam keadaan pingsan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -