Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralVideo Ayah di Sukabumi Aniaya Anak Gegara Uang Jajan

Viral: Video Ayah di Sukabumi Aniaya Anak Gegara Uang Jajan

Ayah di Sukabumi Aniaya Anak

Berita Viral: Sebuah video menampilkan tindakan kekerasan seorang ayah di Sukabumi aniaya anak viral di media sosial (medsos). Kejadian ini lantas menimbulkan reaksi marah dari berbagai pihak.

Video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut menunjukkan seorang pria yang diduga sebagai ayah anak tersebut. Dalam rekaman suara tersebut, pria tersebut berbicara tentang uang jajan anaknya.

Kemudian, dalam momen berikutnya dalam video, pria tersebut terlihat dengan kasar menendang putrinya.

“Kana jajan teh sia mah meuni kabina-bina teuing. Meuni beakeun ku batur, indung sia mana nyaaheun teu ka sia da henteu. Tikamari dipenta duit jang maraneh teuing mah mere, teuing mah sok cukup we ku loba alesan kaditu kadieu. Cik atuh sing ngawaro bisi dipodaran ke ku dewek, hade marodar sia sakalian, puguh mereun malodarmah moal jadi pikiran,” demikian suara pria yang diduga ayah dari dua anak perempuan tersebut.

- Advertisement -

Pria tersebut terus melampiaskan amarahnya kepada anaknya dalam video tersebut, terkait masalah uang jajan.

Bukan hanya itu, dia juga mengeluhkan perilaku ibu anak perempuannya. Dia merasa bahwa sang ibu tidak peduli dengan nasib mereka.

Terlihat jelas bahwa dia menendang anak perempuannya dua kali dengan keras, sambil terus melemparkan kata-kata kasar karena sering meminta jajan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian ini terjadi di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. Pelaku dari insiden ini sudah diamankan oleh polisi.

Ketika dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengonfirmasi kejadian tersebut. Pelaku telah ditahan oleh pihak berwenang dan sedang dalam tahap penyelidikan.

“Dengan tegas, kami berhasil menangkap pelaku. Saat ini, kami sedang berusaha untuk melakukan proses hukum yang sesuai,” kata Maruly Pardede pada Senin (28/8).

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -