Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralVideo David Latumahina Sadar dari Koma

Viral: Video David Latumahina Sadar dari Koma

Membuka Mata Sambil Mengerang Penuh Amarah

Info Viral: Kondisi korban penganiayaan, David Latumahina mulai membaik. David yang koma dua minggu mulai tersadar dan membuka mata. Sang ayah, Jonathan Latumahina membagikan video detik-detik David sadar dan membuka mata dikaun twitternya. 

Dalam video yang dishare ke twitter @seeksixsuck, David dengan mata terbuka terlihat mengerang dan merintih. Dia juga mengepalkan tinjunya, seolah menekan amarahnya. 

Viral: Mengenal Dampak Buruk Cedera Otak yang Dialami David Latumahina

Satuviral

“Kamu harus sabar ya. Sabar pokoknya. Istigfar, istigfar,” kata suara pria yang diduga Jonathan Latumahina dari balik kamera seperti ditulis Satu viral, Selasa (07/03).

Seperti yang diketahui bersama, David Latumahina menjadi korban penganiayaan Mario Dandy pada 20 Februari 2023. Mario Dandy menginjak leher dan kepala David. Kini, polisi telah menetapkan Mario Dandy, Sean Lucas serta Agnes sebagai tersangka penganiayaan David.

Jonathan mengingatkan David untuk menghemat energinya untuk penyembuhan ketimbang marah. Iapun dengan lembut menyuruh David untuk berhenti bersikap emosional.

- Advertisement -

“Ledakan kemarahanmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup,” tuturnya.

Namun, David Latumahina tampaknya tidak cukup sadar untuk mendengar kata-kata ayahnya. Ia masih terus mengerang hingga Jonathan memaksanya melakukan isthighfar lagi dan lagi.

“Istighfar, istighfar. Lalu istighfar, istighfar, sayang, istighfar. Jadi jangan marah, habis nanti tenaganya,” lanjutnya.

KLik Halaman Selanjutnya

Ayah David Latumahina Beri Semangat

Dalam cuitannya, Jonathan menceritakan perkembangan anaknya. Dia menjelaskan bahwa kondisi David telah memperlihatkan kemajuan yang signifikan.

“David saat ini memasuki fase pemulihan emosional. Dia menjadi lebih sadar, lebih sering membuka matanya. Tetapi masih belum tahu dengan siapa dia berhubungan,” tulisnya.

Viral: Kondisi Terkini David Latumahina Usai Dianiaya Mario Dandy

Satuviral
David Latumahina koma- Satuviral – SATUVIRAL
David Latumahina koma- Satuviral

Melihat perkembangan kondisi David itu, Ernest Prakasa pun memberikan semangat. Ia mengunggah ulang video Jonathan Latumahina Di akun Twitternya.

“Cepat sembuh David. ❤️.”

Netizen lainnya mengirimkan doa melalui cuitan komentar.

“David pulih ya Nak… Ada ribuan doa dipanjatkan untuk kesembuhanmu.

Aamin,” @penguasahati.

“Yang kuat ya David….. Insyaallah  segera diberikan kesehatan dan pulih. 

Yuk Nak sehat. Sehat. Sehat,” tulis @ana_khoz

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -