Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralVideo Detik-detik Pelaku Pelecehan Seksual ditelanjangi, Dipukul dan dicekokin Air kencing

Viral: Video Detik-detik Pelaku Pelecehan Seksual ditelanjangi, Dipukul dan dicekokin Air kencing

Pelaku adalah Mahasiswa Gunadarma

Info Viral: Sebuah video yang menghukum terduga pelaku pelecehan seksual di kampus Gunadarma Jakarta Selatan viral tersebar di media sosial. Dalam video sang pelaku tampak dipersekusi masal oleh sekelompok mahasiswa. Ia diikat di pohon, juga disiram, dan dipaksa minum air kencing, hingga ditelanjangi ramai-ramai.

Foto dan video persekusi masal ini tampak tersebar luas di Twitter. Bahkan nama Gunadarma, Mahasiswa mendadak jadi trending topik di twitter sejak Selasa (13/12) malam.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
pelaku pelecehan seksual

Viral: Kisah Pemilik Tanda Tangan Unik Berbentuk Anime, Dikira Cupu Taunya Suhu

Satuviral

Kasus ini bermula dari cuitan di akun twitter @anakgundardotco yang menceritakan dugaan pelecehan seksual di kampus Gunadarma.

Dalam cuitan ini seorang mahasiswi Universitas Gunadarma mengaku mengalami pelecehan seksual dari teman satu kampusnya. Sang korban mengaku si pelaku berusaha memaksa mencium dirinya. Hal ini membuat sang mahasiswi tidak nyaman.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Cuitan ini menyulut emosi sejumlah mahasiswa Gunadarma. Sang pelaku pelecehan yang merupakan mahasiswa angkatan 2022 S1 Ilmu Komunikasi sudah meminta admin @anakgundardotco untuk men take down unggahannya.

Mereka lalu melakukan main hakim sendiri dan menangkap mahasiswa tersebut. Bukannya menyerahkan kepada pihak berwajib, pelaku malah dirundung ramai-ramai. Terduga pelaku diikat di pohon, lalu dipukul dan disiram air.

Viral: Tiga Fakta MengejutkanDibalik Film Tom dan Jerry, Nomor Terakhir Jadi Kontroversi

Satuviral

Selain itu para mahasiswa yang terlihat ramai tersebut sampai mencekoki pelaku dengan air kencing. Hingga disundut rokok. Parahnya lagi terduga pelaku ditelanjangi di depan umum.

Foto dan video pelaku lalu disebar luaskan ke internet dan media sosial. Tampak di beberapa video seorang pria yang diduga dosen di kanpus tersebut berusaha menyelamatkan terduga pelaku dari persekusi masal tersebut. Sang pria terlihat adu pendapat dengan beberapa mahasiswa yang tidak terima terduga pelaku dilepaskan.

Netizen Pro Kontra

Aksi para mahasiswa ini pun menimbulkan pro dan kontra dari warganet. Banyak yang melihat pelaku pantas mendapatkan hukuman. Banyak juga netizen yang marah karena tindakan main hakim sendiri ini dianggap telah melewati batas.

“Kalo ga gitu, gak bakal kapok. Buat pelajaran pelaku pelecehan sexual di luar sana juga. Karena apa yg dilakukan temen temen mahasiswa itu tidak sepadan sm apa yg bakal dilakukan sama si pelaku tolol ini. Trauma yg bakal dialami korban bakal lebih parah,” bela @nutrizelxxx

“ANAK GUNDAR GOBLOK! NGELAWAN  PELECEHAN DENGAN MELECEHKAN LEBIH PARAH KE SI PELAKU, LU SAMA AJA BLOK!” tutur influencer dan komika 

@KevinNguyeeeen.

“Jadi mau mewajarkan dan menerima pelaku pelecehan seksual?” @FREQUENTLYASK3D.

Cegah kudet Sob dengan baca terus Satu Viral. Dapatkan berita viral terbaru, gosip viral terhot, info artis viral Indonesia dan internasional di Satu viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral