Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralVideo Detik-detik Penahanan Agnes Gracia, Wajah Terlihat Menunduk

Viral: Video Detik-detik Penahanan Agnes Gracia, Wajah Terlihat Menunduk

Agnes Gracia ditahan 7 Hari

Info Viral: Agnes Gracia Haryanto resmi ditahan di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LPKS) Cipayung, Jakarta Timur. Penahanan ini terkait dengan kasus penganiayaan terhadap David Latumahina. Video penahanan Agnes Gracia viral di media sosial.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan penahanan Agnes terjadi setelah penyidik ​​memeriksa Agnes selama enam jam. Hengki menegaskan Agnes akan ditahan di Kantor Kesejahteraan Sosial (LPKS) Cipayung selama 7 hari ke depan.

Viral: Video David Latumahina Sadar dari Koma

Satuviral

“Sesuai kewenangan penyidik, kami lakukan penahanan 7 hari di LPKS,” kata Hengki seperti ditulis Satu Viral, Jakarta, Kamis (09/03/2023).

Perempuan berusia 15 tahun itu menghabiskan hari-harinya di lokasi tersebut sejak Rabu (8/3/2023). Agnes Gracia dibawa ke Rutan setelah diperiksa selama enam jam tadi malam.

Kekasih Mario Dandy yang juga menjadi tersangka kasus pencabulan itu, dikawal beberapa perempuan kiri dan kanan. Dalam video yang beredar di media sosial, Agnes Gracia menunduk sebelum masuk ke dalam mobil.

- Advertisement -

Ia sengaja menutupi wajah dan kepalanya dengan kain putih agar tidak difoto wartawan. Dia masuk ke mobil ditemani oleh dua polisi wanita.

Wajah Agnes Gracia Tertutup Kain Putih

Begitu keluar dari ruang penyidik, beberapa wartawan langsung melangkah maju untuk meminta keterangan dan klarifikasi Agnes. Dua petugas harus berdesak-desakan dengan puluhan kuli informasi.

Sebelum ditahan, Agnes Gracia tercatat sebagai tersangka. Namun, karena masih di bawah umur, polisi mengganti istilah tersebut dengan “anak-anak yang melanggar hukum”.

Viral: Mahfud MD Bongkar Transaksi Janggal Rp 300 Triliun di Kemenkeu

Satuviral
dandy dan agnes Gracia berdua- Satuviral – SATUVIRAL
dandy dan agnes Gracia berdua- Satuviral

Sebagai informasi, Agnes Gracia Haryanto terlibat dalam penganiayaan terhadap David Latumahina. Dialah yang mengirim pesan kepada anak petugas GP Ansor untuk mengirimkan lokasi.

Alasan Agnes adalah ingin mengembalikan kartu pelajar David. Pertemuan kemudian digelar di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pada saat itulah David akhirnya diserang oleh pacar Agnes Gracia Haryanto, Mario Dandy Sartrio.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -