Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralVideo Dokter Muda Adu Cekcok dengan Calon Pasien

Viral: Video Dokter Muda Adu Cekcok dengan Calon Pasien

Cekcok Gara-gara Parkir

Info Viral: Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berjas dokter marah dan berdebat dengan seorang wanita viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Rumah Sakit Dr Pirngadi Medan, Sumatera Utara.

Dalam video tampak dokter muda itu mengamuk dan terlibat adu mulut dengan wanita di dalam mobil tersebut. Di dalam mobil, ada seorang pria dengan seorang wanita.

Dilihat dari latar belakang video tersebut, aksi tersebut terjadi di tempat parkir mobil RS Dr Pirngadi Medan. Dokter muda berkacamata itu juga terlihat menunjuk dan berteriak histeris pada wanita dan pria itu.

“Ini ya we dokter ini. Galak banget ini, tengok ya. Ini ada gilaknya ini. Kok nantang-nantang, mukul-mukul,” kata wanita yang rekam video itu seperti ditulis Satu Viral, Selasa (11/04)

“Takut…takut?” teriak dokter muda itu.

- Advertisement -

Dalam video tersebut, dokter muda tersebut terlihat membuka paksa pintu mobil dan meminta sang wanita keluar dari mobil.

Viral: Fenomena Orang Arab Ramai-Ramai Pindah Atheis, Ada Apa?

Satuviral

Selanjutnya, terjadi pertengkaran di luar mobil. Dokter muda itu menunjuk ke arah wanita dan pria itu dengan histeris beberapa kali dan mengucapkan beberapa patah kata.

Wanita yang merekam video tersebut terdengar berteriak dan mengaku dipukuli oleh dokter muda tersebut. Kemudian dia mengakui bahwa dia akan membiarkan perilaku dokter muda itu menjadi viral.

Pria didalam video berusaha melerai keduanya. Ia berkata bahwa dokter harus memiliki karakter.

“Bawa ke dinas boleh, Ada apa sih sebenarnya? Saya punya karakter, tapi jangan diganggu, bilang ke bos kamu,” teriak dokter muda itu dengan ekspresif.

Bahkan dokter muda itu mempertanyakan posisi pria itu ketika diminta untuk tidak menunjuk saat berbicara. Tidak ada penjelasan apa penyebab konflik tersebut.

Kronologi Cekcok Dokter dan Calon Pasien

Humas RS Dr Pirngadi Medan Dr Pringadi Medan Edison Peringinan-angin membenarkan video viral tersebut terjadi dirumah sakitnya. Ia mengatakan, kejadian terjadi pada Senin (11/04).

Wanita berjas putih di dalam video bukan seorang dokter. Namun ia merupakan mahasiswa COAS dari kampus di Medan yang sedang bertugas disini.

Edison mengatakan, mahasiswa berinisial F itu udah beberapa bulan coas di RSUD Dr Pirngadi Medan. Saat ini, F sedang bertugas di bagian obstetri dan ginekologi atau obgyn.

Viral: Ibu-ibu Marah Antrean Diserobot, Paksa Mundur Motor di Depannya

Satuviral
Dokter muda cekcok- Satuviral – SATUVIRAL
Dokter muda cekcok- Satuviral

“Itu bukan dokter. tapi mahasiswa COAS. Sudah kami konfirmasi tadi,ke koordinator bidang pendidikan,” kata Edison saat dikonfirmasi Satu Viral Selasa (11/4/2023).

Edison menjelaskan cekcok terjadi karena salah paham masalah perparkiran. Ia mengatakan sang mahasiwi marah karena sang ibu memaksa ia memindahkan mobilnya.

“Sepertinya karena masalah miss komunikasi. Ya saling ngotot lah mungkin, ada miskomunikasi, katanya dia mau mundur terhalang oleh mobilnya, intinya kesalahan masalah parkir lah,” bebernya.

“Sudah beberapa bulan, saya kira kata dokternya, sudah lama (dokter muda), dia jalan-jalan, di kebidanan dia sekarang jadi bidan,” ujarnya.

Pihaknya masih mempelajari kejadian tersebut saat ditanya apakah akan ada sanksi. Edison mengatakan moralitas siswa menjadi fokus perhatian mereka.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -