Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralVideo Jenazah Hidup Lagi, Padahal Sudah Dalam Peti

Viral: Video Jenazah Hidup Lagi, Padahal Sudah Dalam Peti

Sempat Dinyatakan Meninggal Karena Sakit

Info Viral: Netizen geger dengan kisah seorang pria berinisial US (40) yang hidup kembali usai dinyatakan meninggal. US diketahui hidup kembali saat keluarga membuka peti jenazahnya dan melihat tubuhnya bergerak. Kisah inipun viral usai video detik-detik US hidup kembali di unggah di akun instagram.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, tampak sejumlah warga mengelilingi sebuah peti mati. Didalamnya terbaring seorang laki-laki yang mengenakan baju dan celana serta sarung tangan berwarna putih.

Tiba-tiba pria itu menggerakkan kepala perlahan ke kanan dan kiri. Kakinya juga bergerak perlahan. Terdengar juga suara antar warga yang sedang melakukan percakapan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Sadis! Suami Tega Mutilasi dan Bakar Istri Depan Anak

Satuviral

“Yang penting ini masih hidup. Masih respons. Sepatunya buka. Ayo bawa ke rumah sakit,” ujar warga dalam video tersebut.

Masih di video yang sama, tampak pria yang awalnya berada di peti jenazah, sudah berada di rumah sakit. Ia sedang terbaring di tempat tidur.

- Advertisement -

Kakak US, Saputra menceritakan adiknya dinyatakan meninggal karena sakit oleh dokter di rumah sakit di Jakarta pada Kamis (10/11/2022) malam. Sebelumnya US sempat mengikuti sebuah kegiatan di Semarang, Jawa Tengah. Ia lalu jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Waktu pergi, kondisinya masih sehat dan segar bugar. Tapi istrinya dapat kabar kalau dia sakit. Lalu dirawat di RS di daerah Jakarta. Terus ga lama dinyatakan meninggal,” jelas Saputra pada Satu Viral, Selasa (15/11/2022).

Lalu jenazah Pria yang aktif di Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia itu dimasukkan dalam peti mati dan dibawa ke rumah duka di Bogor. Pihak keluarga serta kerabat pun sudah mempersiapkan upacara pemakaman.

“Dari rumah sakit sampai rumah memang pakai peti, tutupnya dari kaca. Awalnya sebelum dimakamkan, kita memang ingin melihat jenazah secara langsung. Lalu kita melihat tubuhnya bergerak-gerak seperti bernapas,” ujarnya.

Info Viral: TV Analog Mati, Harga STB TV Digital Melonjak Mahal

Satuviral

Karena penasaran, pihak keluarga membuka peti mati itu. Benar saja US masih bernapas. Anggota keluarga yang hadir lalu membawanya klinik terdekat. Di klinik tersebut US langsung ditangani dan diberi oksigen. Setelah siuman, US mengalami muntah-muntah. Pihak keluarga akhirnya merujuk US ke RSUD Kota Bogor.

“Saat ini beliau di RSUD Kota Bogor, yang jaga keluarga inti termasuk istrinya. Ya kami sebagai saudaranya tentu sangat senang sekali,” katanya.

Kondisi Kesehatan Membaik

Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir mengatakan, kondisi US kini makin membaik. Saat tiba di RS Bogor pada Jumat (11/11), US mengalami penurunan kesadaran seperti orang koma. Namun setelah dirawat intensif, kesadarannya mulai kembali pulih. Ia mulai bisa diajak komunikasi walaupun masih sangat terbatas.

“Pasien US itu sudah bisa merespons. Tapi belum bisa dimintai keterangan terkait kondisi sebelumnya. Masih terbatas bicaranya,” jelas Chaidir.

Pihak rumah sakit membatasi orang-orang yang hendak menjenguk. Hal ini untuk memberi kesempatan US beristirahat. Ia tak menyangkal ada banyak pihak yang ingin melihat US usai kabar dirinya viral.

Cegah kudet dengan baca Satuviral. Informasi terupdate soal celebrity gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral bisa dibaca disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -