Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityVideo Jennie Blackpink Dugem dan Pelukan Bareng Bule

Viral: Video Jennie Blackpink Dugem dan Pelukan Bareng Bule

Jennie Blackpink Dugem di Paris

Artis Viral: Video Jennie BLACKPINK dugem di sebuah pub viral media Tiktok. Dalam video terlihat rapper BlackPink itu asyik berjoget dengan salah satu wanita. Tak hanya itu, di beberapa potongan video lainnya Jennie balckpink dugem tampak ngedance sambil berpelukan dengan seorang pria Bule.

Tak sendiri, Jennie Balckpink asyik berdansa dengan teman dekatnya yakni Shin Hyunji. Wanita 26 tahun ini ngedance dengan energiknya di lantai dansa. Ia tampak mabuk namun tetap terkontrol.

Viral: Tak Hadir di Ultah Xabiru, Netizen Cibir Rachel Vennya Tak Sayang Anak

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
jennie Blackpink dugem

Walau disorot dengan pencahayaan remang-remang, Jennie tampak anggun dan seksi dengan tank top putih yang gemerlap dipadu celana panjang hitam.

Penampilannya semakin gemerlap dengan rambut curvy yang digerai dan senyum yang merekah. Penyanyi asal Korea Selatan ini terlihat bahagia saat berjoget di atas lantai dansa.

Momen dance itu diketahui berada dalam acara after party Jacquemus di Paris, Prancis. Sang pria bule adalah Simon Porte Jacquemus, perancang busana beken Prancis. Jennie dan Jacquemus selama ini diketahui bersahabat baik.

Dalam video sesekali ia ikut memeluk Jacquemus bertiga dengan Shin Hyunji. Di beberapa kesempatan Jennie Blackpink tampak naik ke meja DJ serta meja bar dan berjoget dengan antusias. Tampak Jennie menikmati malam yang menyenangkan di antara jadwalnya yang padat. Jacquemus beberapa kali mengawasi dan memastikan sang idola Kpop itu baik-baik saja.

Netizen Kaget Jennie Heboh dan Energic

Netizen heboh melihat video ini. Sebab sebelumnya diketahui jadwal Jennie selama berada di Prancis sangat padat. Sebagai informasi Jennie Balckpink berada di Prancis bersama Blackpink pada 11 hingga 12 Desember. Blackpink tengah melakukan konser tur dunia PInk Venom di Paris.

Menariknya, selain konser, wanita 26 tahun turut mengikuti kegiatan lain. Jennie ikut jadi model di peragaan busana Jacquemus di Paris pada 12 Desember. Usai peragaan itu, Ia langsung lari ke tempat konser untuk melakukan check sound dan konser.

Viral: Gofar Ngaku Tiduri 100 Cewek dan Punya ‘Sextape’ Puluhan Folder

satuviral

Setelah menyelesaikan konser kedua mereka di Paris, Jennie kembali menyempatkan waktu untuk menghadiri after party Jacquemus. Video Jennie Blackpink dugem ini viral di media sosial.

Tentunya hal ini membuat para penggemar senang ketika melihat persahabatan Jennie dengan sang desainer. Netizen juga salut dengan wanita kelahiran 1996 ini mau meluangkan waktunya di tengah kesibukan konsernya untuk menghadiri acara sang sahabat.

Para penggemar Blackpink, Blink yakin keduanya tidak memiliki hubungan asmara. Sebaliknya Blink yakin keduanya hanyalah sekedar teman yang saling mengidola satu sama lain.

Selain itu tingkah Jennie Blackpink pun menjadi sorotan saat berada dalam pesta. Beberapa warganet terkejut dengan Jennie yang sangat lincah saat berada di dalam pesta. Penggemar lainnya senang melihat Jennie tampak bergoyang lepas dan bahagia

“Mau party sama Jennie. Seru keknya jingkrak jingkrak have fun sama dia,” ucap @heyitsmeart94.

“Yaowoh mba Jennie meresahkan sekali. Bikin pingin goyang juga. wkwkwk,” ucap LostMind.

“Jen pulang jen plis. Istirahat Jen. gw yang liat aja cape Jen, apalagi elu jen,,” ucap Cecil.

Jangan sampe ketinggalan berita K-Pop terbaru Sob. Baca Terus Satu Viral. Kamu juga bisa Baca info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral terbaru di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral