Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralVideo Lamborghini Mogok dan Berasap di Jalur Trans Jakarta

Viral: Video Lamborghini Mogok dan Berasap di Jalur Trans Jakarta

Kena Tilang dan Denda Rp 500 Ribu

Info viral: Sebuah video mobil Lamborghini mogok dan berasap saat melintas di jalur Transjakarta. Video tersebut viral  beredar di media sosial. Pertama kali video itu dibagikan oleh akun Instagram @infojkt24.

“Mobil sport Lamborghini Aventador mengeluarkan asap akibat kepanasan di jalan arteri panjang depan RS Permata Hijau,” bunyi laporan di captrion akun itu dikutip Satu Viral di Jakarta, Minggu (15/01).

Viral: Video Unik Pengamen Bawa Kode QRIS dan Kucing

satuviral

Tidak lama kemudian, seorang pria bertopi dan celana pendek keluar dari mobil Lamborghini, Ia berdiri di trotoars sambil berbicara di telepon.

Iformasi yang Satu Viral kumpulkan, pemilik mobil viral itu bernama Steve Kiswandono.Mobil nomor polisi B 178 RH. Kendaraan tersebut memasuki jalur Transjakarta di Jalan Panjang, Kebaon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2023).

Kapolres Jakarta Barat Kompol Maulana Karespina menjelaskan, awalnya Lamborghini tersebut melaju dari utara ke selatan di jalur Transjakarta di kawasan Jalan Panjang. Saat mendekati traffic light di Cendrawasih, terjadi masalah pada radiatornya.

Mesin Lamborghini diduga kepanasan sehingga mengeluarkan asap. Mobil yang dikemudikan Steve kemudian dievakuasi oleh petugas ke bengkel terdekat untuk memperbaiki masalah radiator.

Pengemudi Lamborghini itu mengaku melintasi jalur Transjakarta dengan alasan keamanan sebelum mogok di tengah jalan. Maulana menambahkan, polisi selanjutnya memberikan sanksi kepada pelaku berupa denda sebesar Rp 500.000 karena melanggar jalur Transjakarta.

“Berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Pasal 287 LLAJ, kami mengeluarkan denda sebesar Rs 500.000,” ujarnya.

Netizen Sebut Pengemudi Cari Bekingan

Tak ayal, kejadian ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa warganet menilai kejadian ini mengganggu kelancaran arus jalan Transjakarta.

“Apaun alasannya, dia sudah pergi ke tempat yang salah. Kemudian membuat Transjakarta jadi sulit dilewati,” kata akun @fnm.maulana.

Viral: Ilmuwan Bilang Uang Bisa Bikin Bahagia Tapi Ada Batasnya

satuviral
Lamborghini MOgok- satu Viral – SATUVIRAL
Lamborghini MOgok

Sementara netizen lainnya menilai kejadian ini semakin menunjukan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengemudi.

 “Nah loh ketauan deh melanggar,” tulis @mr_ivan.

Sedangkan, komentar lainnya bernada sedikit sinis dan sarkas mengatakan si pengemudi Lamborghini tengah menelepon bekingannya. 

“Lagi telepon bekingan,” tulis Akun @alfianramanar sembari dibubuhi emoji ketawa.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral