Monday, February 26, 2024
HomeCelebrityVideo Langka Ariel Noah Peluk Wanita di VDKate Vindes

Viral: Video Langka Ariel Noah Peluk Wanita di VDKate Vindes

Ariel Noah Peluk Alleia Ananta

Artis Viral: Moment haru terlihat usai pertandingan tenis meja VDKate Vindes saat Ariel Noah memeluk sang putri Alleia Anata Irham. Pertandingan itu diikuti empat selebriti pria yakni Andre, Desta, Ariel Noah dan Dikta.

Ariel kalah telak melawat Desta. Walaupun tak berhasil merebut posisi juara, Ariel Noah tak bersedih. Ia langsung ke pinggir lapangan dan memeluk sang putri yang duduk dibangku penonton.

Viral: Yoo Ah In Positif Kokain, Karier Film Tercancam Hancur

Satuviral

Pertandingan yang digelar Minggu malam, 5 Maret 2023 itu berlangsung seru. Awalnya Ariel menang lawan Dikta ex vokalis Yovie and The Nuno. Kemudian ia berhadapan dengan Desta yang memenangi pertandingan sebelumnya dari Andre Taulany.

Meski tak berhasil mengalahkan Desta, namun Ariel tetap juara satu bagi putrinya, Alleia Anata Irham. Usai pertandingan, pelantun ‘Separuh Aku’ itu berjalan ke arah penonton dan memanggil sang putri.

Aleia yang mengenakan kaos hitam bertulisan Team Ariel langsung menghampiri dan memeluk ayahnya. Ayah dan anak Kece itu saling berpelukan. Ariel memeluk Alleia yang tampak menepuk punggung ayahnya. Sebelum kembali, Ariel tak lupa membelai rambut putrinya dan memegang pipi Aleia.

- Advertisement -

Adegan singkat itu sukses membuat semua mata penonton tertuju pada Ariel. Momen So sweet ini langsung viral usai disebat para penonton di media sosial. Salah satunya di akun LewanRey.

“Sweet moment bapak dan anak,” ujar @lewanRey.

Tak hanya Ariel Noah yang menghampiri putri tercintanya, Desta pun segera menghampiri anak dan istrinya, Natasha Rizki usai dinyatakan sebagai pemenang.

Netizen Heboh Minta dipeluk

Netizen ramai-ramai memberi komentar positif. Mereka memuji Ariel Noah yang sayang pada sang anak. Banyak jug ayang ikut an minta dipeluk.

“ADUH HARUS DI LAMINATING, INI MOMEN LANGKA😭,”@1626_forever

“Bangg sy jg butuh d peluk bang,” @komingrisaa

Viral: Model OnlyFans Paola Saulino Bakal Telanjang Keliling Kota, Jika Tim Ini Juara

Satuviral

“Aku iri aku bilang,” tulis akun @ciitra_95.

“Duuh aku meleyot ngeliatnya,” tulis akun @titiekayu.

Pertandingan Tenis Meja Penuh Canda

Keempat artis tersebut memamerkan kebolehannya dalam acara hiburan olahraga bertajuk VDKATE Official yang dipersembahkan oleh Vindes. Kompetisi dimulai dengan penampilan yang ditunggu-tunggu dari dua penyanyi karismatik, Ariel dan Dikta.

Untuk pertarungan malam ini, keduanya telah berlatih secara intensif. Kamu dapat mengatakan bahwa keduanya memiliki keterampilan dan teknik yang sama. Ini membuat permainan menjadi menarik dan kompetitif.

Ariel Noah dan Aleia- SatuViral – SATUVIRAL
Ariel Noah dan Aleia- SatuViral

Pada akhirnya, Ariel mengalahkan Dikta 11-6 di set ketiga. Fans melihat pertarungan ini sebagai final awal, tetapi Ariel memiliki penantang lain yang berpotensi berbahaya.

Balapan kedua dimulai dengan Desta melawan Andre Taulani. Sebagai salah satu petenis meja handal, Desta tak kesulitan mengalahkan Andre. Pertandingan kedua dimenangkan oleh Desta.

Perebutan tempat ketiga mempertemukan Andre dan Dikta. Komedian kawakan itu harus mengakui keunggulan lawannya, dengan Dikta tampil sebagai juara ketiga.

Lalu perebutan kursi juara satu mempertemukan Desta dengan Ariel Noah yang dimenangkan oleh Desta.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -