Tuesday, October 3, 2023
HomeTrending ViralVideo Lift di Resor Ubud Bali Terjun Bebas ke Jurang dan Tewaskan...

Viral: Video Lift di Resor Ubud Bali Terjun Bebas ke Jurang dan Tewaskan 5 Orang

Video Lift di Resor Ubud Bali Terjun ke Jurang

Info Viral: Insiden mengerikan di Ayu Terrace Resort yang terletak di Ubud, Gianyar, Bali. Sebuah kejadian tragis terjadi saat lift yang mengangkut sejumlah karyawan resort jatuh ke jurang, menyebabkan kematian 5 orang karyawan yang berada di dalamnya.

Peristiwa ini terjadi pada siang hari Jumat, 1 September, dan tertangkap oleh kamera CCTV sebelum kemudian menyebar luas di media sosial.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, kita dapat melihat momen ketika sekelompok karyawan, terdiri dari dua pria dan tiga wanita, masuk ke dalam lift berbentuk kotak kaca. Mereka membawa peralatan pembersihan seperti sapu, ember, dan lap pel.

Lift Jatuh dengan Kecepatan Tinggi

Tidak lama setelah itu, lift mulai bergerak naik. Namun, dalam rekaman berikutnya, terlihat lift tiba-tiba jatuh dengan kecepatan tinggi.

- Advertisement -

Lift terjun bebas ke dalam jurang setinggi 100 meter dan hancur begitu menyentuh dasar, menyebabkan kelima orang yang berada di dalamnya terlempar jauh.

Dua karyawan tewas seketika di tempat kejadian, sementara tiga korban lainnya masih hidup. Karyawan yang selamat segera diberikan pertolongan oleh rekan kerja mereka dan dibawa ke Rumah Sakit Payangan, Gianyar, Bali, yang terletak sekitar 15 menit dari lokasi kecelakaan.

Penyebab insiden ini ternyata adalah putusnya tali sling yang terbuat dari baja, yang mengakibatkan jatuhnya kotak lift secara tragis ke dalam jurang.

@dodikpurnama01

Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan semoga korban mendapatkan tempat yang bagus disana ,, bantu doa buat kluarga yg di tinggal dan korban 🥹🙏

♬ suara asli – ~🇮🇩⚜️Svb Reza °||°🥇 Banten⚜ – xyza

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -