Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralVideo Masturbasi Goncalo Ramos

Viral: Video Masturbasi Goncalo Ramos

Pelaku Video Mesum Sangat Mirip Goncalo Ramos

Info Viral: Bintang Portugal Piala Dunia 2022 Goncalo Ramos mendadak menghebohkan media sosial Twitter-nya. Goncalo Ramos jadi sorotan setelah video diduga dirinya melakukan masturbasi di sebuah kamar hotel menjadi viral.

Dalam video tersebut, seorang pria yang diduga Goncalo Ramos terlihat sedang melakukan masturbasi di atas ranjang. Diduga video tersebut diunggah dalam postingan Instastory instagram miliknya.

Viral: Lowongan Kerja Astra Honda Motor 2022 Buat D3-S1

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Goncalo Ramos video masturbasi

Publik meyakini pria dalam video tersebut memang Goncalo Ramos. Sebab wajahnya tertampang jelas dan memiliki kemiripan 90 persen dengan pemain bola asal Portugal itu.

Netizen ramai-ramai mengkritik video ini. Tidak hanya netizen dari Indonesia, tetapi juga dari Portugal dan dunia. Kebanyakan dari mereka tidak percaya Ramos melakukan hal memalukan itu.

“Ramos yang menggantikan Ronaldo di babak 16 besar Piala Dunia 2022 menjadi viral setelah video dirinya masturbasi di kamar hotel menjadi viral,” tulis seorang netizen.

Banjir Kritikan, Goncalo Tutup Komentar Instagram

Mendapat banjir kritikan, kolom komentar akun Instagram Ramos, @goncaloramos88 ditutup, Publik ramai melontarkan komentar pedas terhadap Ramos. Pemain Benfica itu sendiri menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya setelah videonya viral.

Rabu lalu (12 Juli), Goncalo Ramos hadir dalam pertandingan Portugal melawan Swiss. Ramos mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 atas Swiss. Ternyata, Fernando Santos memilih sebagai bos Portugal untuk mengurangi Ramos dan Cristiano Ronaldo di menit-menit awal.

Viral: Bantai Kroasia, Argentina Maju Ke Final Piala Dunia 2022

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Goncalo Ramos video masturbasi

Tiga gol Ramos mengantar Portugal ke perempat final dan akan menantang Maroko. Gol indah itu juga mencetak rekor baru bagi pemain berusia 21 tahun itu. Gonzalo Ramos menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick dalam penampilan pertamanya di Piala Dunia sejak Miroslav Klose pada 2002.

Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di babak sistem gugur Piala Dunia sejak Thomas Skuhravy pada 1990. Manchester United dikabarkan tengah mengincar Ramos menggantikan Cristiano Ronaldo. Namun, kabarnya Benfica akan menolak melepas Ramos jika MU tak memenuhi klausul pelepasan.

Dapatkan info viral berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral