Wednesday, February 28, 2024
HomeMusicVideo Musik Terbaru Reality Club Raih Penghargaan di Jerman

Viral: Video Musik Terbaru Reality Club Raih Penghargaan di Jerman

Video Musik Reality Club Raih Penghargaan

Info Viral: Band Indonesia Reality Club telah memenangkan Best Music Video: Asia Pasific di Munich Music Video Awards 2023 untuk video musik terbaru mereka “Dancing In The Breeze Alone”.

Kabar bahagia tersebut langsung di-posting oleh anggota Reality Club melalui akun Instagram @realityclub.

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa Dancing in the Breeze Alone memenangkan Best Music Video Asia Pacific dan menjadi finalis ‘Best Music Video’ di Music Video Awards Munich 2023!” tulisnya dalam caption, dikutip Selasa (7/3).

Slipknot Minta Dikawal Marinir di Hammersonic 2023

Satuviral

“Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini. Ini untuk lebih banyak penghargaan di masa mendatang.

“Mengusung tema wild west, musik video “Dancing In The Breeze Alon” ini sudah dirilis pada 24 Februari 2023 lalu, dan mengambil lokasi di Bali.

- Advertisement -
Video Musik Reality Club Raih Penghargaan - Satuviral – SATUVIRAL

Produksi Video Musik Selama Satu Tahun

Melansir dari laman HAI, salah satu anggota Reality Club, Faiz Novascotia mengatakan, produksi dari musik video tersebut selama setahun. Mulai dari menulis lagu, mengadakan workshop, berkoordinasi dengan Budapest Symphony Orchestra, hingga mixing dan mastering.

Beberapa info viral menyebut, Fathia Izzati membeberkan bagaimana band dan kru produksi lainnya bekerja keras di video musik “Dancing Alone in the Breeze”.

“Proyeknya sangat ambisius, dimulai dari Faiz lalu dikirim ke Ibnu. Dari awal kami sangat ingin Ibnu yang menyutradarainya. Setelah itu kami pindah ke beberapa rumah produksi (PH) hingga akhirnya film Miura jadi. terpilih,” ujarnya.

Hingga Selasa (3/7), video musik “Dancing In The Breeze Alone” di YouTube REALITY CLUB telah ditonton 38 ribu orang sejak dirilis.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -