Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityVideo Percy Hynes Sentuh Organ Intim Jenna Ortega

Viral: Video Percy Hynes Sentuh Organ Intim Jenna Ortega

Percy Hynes Merasa Tak Bersalah

Artis Viral: Aktor Wednesday, Percy Hynes White melakukan hal yang tak senonoh pada lawan mainnya, Jenna Ortega. Tangan Percy sentuh payudara Jenna saat acara konferensi pers beberapa waktu lalu.

Video detik-detik Percy lakukan pelecehan pada Jenna viral di Media Sosial usai diunggah di Twitter @fruitsaladforu. Awalnya terlihat dalam video Percy dan Jenna saling mendekat untuk diwawancarai sejumlah media.

Viral: Akting Christine Hakim di Last Of US Banjir Pujian Netizen Dunia

Satuviral

Percy kemudian meletakkan lengannya di bahu Jenna Ortega. Tak lama kemudian telapak tangan Percy turun dan menyentuh Payudara Jenna. Setelah wawancara selesai Pemain utama film Wednesday ini kemudian menjauh.

Perempuan kelahiran 2000 ini tampak risih berdekatan dengan Percy Hynes. Jenna bahkan segara menutup tubuhnya menggunakan jaket yang sedang digunakan

Video ini tentu saja mendapat sorotan tajam netizen. Karena Percy baru saja digosipkan melakukan sejumlah pelecehan dan pemerkosaan saat masih berusia 14 tahun. Netizen yang melihat video ini merasa rasa jijik mereka pada Percy Hynes.

Sebab Pria itu tampaknya dengan santai meletakkan tangannya dan menyentuh payudara Jenna dengan sadar dan sengaja. Tagar #cancelpercy kini menjadi tren di Twitter.

Warganet menuntut Netflix untuk menghapus peran Percy dalam serial Wednesday. Karena mereka khawatir dengan keselamatan Jenna Ortega di kemudian hari. Para fans semakin yakin bahwa isu pelecehan dan pemerkosaan yang dilakukan Percy dimasa lalu benar terjadi.

“Yang kuinginkan hanyalah keselamatan Jenna. Saya pikir lebih baik jika Jenna menjauh dari Percy dan masalah ini untuk sementara waktu,” ungkap netizen.

Percy Hynes Dirundung Isu Pelecehan Seksual

Tak lama sebelum kejadian dugaan pelecehan Jenna Ortega, Percy Hynes digosipkan melakukan pelecehan seksual saat di bangku sekolah menengah di Toronto. Skandal ini pertama kali diungkap di akun Twitter @milkievich.

Akun itu menyebutkan aktor berusia 21 tahun ini adalah predator seks. Percy disebut kerap memanupulasi sejumlha wanita agar bisa berhubungan badan dengannya. Kala itu Percy Hynes masih berusia 17 hingga 20 tahun.

Viral: Ivan Gunawan Bongkar Hidup Asli Bunda Corla yang Pas- Pasan di Jerman

Satuviral
Percy Haynes dna Jenna Ortega- satu Viral – SATUVIRAL
Percy Haynes dna Jenna Ortega- satu Viral

“Percy tinggal di Toronto. dia bersama teman-temannya mencoba memanipulasi para perempuan untuk berhubungan seksual,” tulisnya.

Ia juga menceritakan bahwa pemeran karakter Xavier tersebut dengan kasar melakukan pemerkosaan terhadap sejumlah perempuan. Modus yang ia lakukan adalah mengundang sejumlah wanita berpesta.

Kemudian membuat mabuk sang wanita. Lalu pemilik akun twitter ini mengatakan setelah mabuk para perempuan diajak untuk berhubungan seksual, salah satunya dirinya.

“Ia (Percy) melecehkanku pada salah satu pestanya. Ketika saya sangat mabuk, ia melecehkanku. Dia lalu memfotoku dalam kondisi telanjang. Lalu menertawakan para korban,”ungkap milkievich.

Tak berhenti sampai situ, Percy dituduh membagikan foto telanjang (para perempuan) secara online tanpa izin. Sang akun juga membagikan video yang memperlihatkan Percy sedang tertawa tanpa baju.

Akun Twitter tersebut tidak sendiri. Beberapa akun lainnya mengaku pernah menjadi korban pelecehan sang aktor tersebut,seperti @Karisssbs dan @Desireeecameron. Mereka mengaku berada di ruangan bawah tanah dan menjadi korban pelecehan seksual Percy.

Hingga kini sang aktor belum memberikan tanggapan tuduhan tersebut dan memilih bungkam. Ia bahkan mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral