Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityVideo Pidato Michelle Yeoh Saat Malam Oscar Disorot Netizen

Viral: Video Pidato Michelle Yeoh Saat Malam Oscar Disorot Netizen

Michelle Dorong Wanita Kejar Impian

Artis Viral: Michelle Yeoh meraih Piala Oscar 2023 untuk kategori Best Actress.Yeoh menjadi artis Asia pertama yang meraih piala Best Actress. Pidato Michelle saat menerima piala Oscar 2023 disorot netizen.

Pidato kemenangan Michelle Yeoh begitu menyentuh para wanita. Sebab ia memotivasi wanita untuk tidak menyerah meraih impiannya. Yeoh juga mendorong para wanita untuk tutup kuping pada ucapan negatif orang sekitar.

Viral: Everything Everywhere All At Once ; Kisah Multiverse Yang Lebih Seru dari Dr Strage

Satuviral

“Ini adalah bukti bahwa mimpi memang menjadi kenyataan. Dan ladies, jangan biarkan siapa pun mengomentari kalian bahwa kalian sudah melewati masa jaya. Jangan pernah menyerah,” ujar Yeoh di OSCAR ke-95, di Los Angeles Amerika Serikat, ditulis Selasa (14/3) WIB.

Ia lalu bercerita singkat tentang perjalanan hidup sebagai aktris Asia hingga berhasil mencapai puncak karier di usia 60 tahun.

Michelle Yeoh Beri Motivasi Sineas Asia

Yeoh turut memotivasi para sineas Asia untuk tidak berhenti berkarya dan berkarir di industri perfilman. Ucapan ini ia keluarkan sebab selama ini sineas berdarah ASIA masih dipandang sebelah mata dalam dunia perfilman Hollywood.

- Advertisement -

Selain itu piala Oscar ini merupakan kali pertama Michelle Yeoh setelah berkiprah di Hollywood selama puluhan tahun. Yeoh merupakan aktris Asia ketiga yang sukses membawa pulang Piala Oscar

Viral: Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2023

Satuviral
MICHELLE YEOH- Satuviral – SATUVIRAL
MICHELLE YEOH- Satuviral

“Terima kasih. Untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang terlihat seperti saya (Asia Chinesse) dan menonton malam ini. Ini adalah bukti nyata dari sebuah harapan,” katanya

Dalam pidatonya Yeoh juga mengucapkan terimakasih kepada sang ibu yang menurutnya menjadi pendukung terhebat dirinya selama berkarir. Sang ibu yang kini berusia 84 tahun masih rajin menonton filmnya.

“Saya mempersembahkan ini untuk ibuku. Semua ibu di dunia ini, karena mereka adalah pahlawan sejati. Dan tanpa mereka, kita tidak mungkin berada di sini malam ini. Aku akan bawa pulang ini untuk kalian semua (keluarga),” beber wanita 60 tahun ini.

Terakhir Yeoh mengucapkan terima kasih untuk semua kru A24 yang memproduksi film Everything Everywhere All at Once.

Michelle Yeoh meraih Best Actress berkat actingnya sebagai Evelyn di film Bintang Everything Everywhere All at Once. Film ini menceritakan soal seorang wanita bernama Evelyn yang melakukan perjalanan multiverse ke dunianya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -