Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralVideo Pria di Polandia Tembak Mati Tunangan Mantan Pacarnya kemudian Bunuh Diri

Viral: Video Pria di Polandia Tembak Mati Tunangan Mantan Pacarnya kemudian Bunuh Diri

Video Pria di Polandia Tembak Mati Tunangan

Berita Viral: Dalam insiden tragis di Poznan, Polandia pada Minggu (16/7), seorang pria bersenjata tembak mati tunangan mantan pacarnya sebelum menembak dirinya sendiri.

Menurut TVN24, juru bicara Kepolisian Polandia Besar Andrzej Borowiak mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Senin (17/7) pagi bahwa salah satu motif yang paling mungkin dari penembakan di Poznan adalah “cinta tak berbalas”.

Kantor Jaksa Distrik Poznan-Stare Miasto telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut. Borovik menambahkan, polisi masih mengumpulkan barang bukti.

“Di tempat kejadian, mereka telah mengamankan senjata, sebuah pistol Glock. Mereka juga menemukan beberapa saksi yang segera diperiksa. Kami telah mengamankan rekaman CCTV,” ujar Borowiak.

Penembakan itu menjadi viral di media sosial setelah sebuah video diunggah dengan jelas menunjukkan kejadian tembak mati tunangan tersebut.

- Advertisement -

Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, terlihat seorang wanita histeris dengan darah di tangannya saat tubuh pria tergeletak di tanah.

Sementara itu, pria lain berbaju merah dan bertopi berjalan mondar-mandir membawa senjata.

Pria bersenjata itu bahkan mampu menembak tubuh pria yang terbaring itu. Setelah beberapa saat, pria bersenjata itu melepas topinya dan mengarahkan pistol ke kepalanya sendiri.

Pria itu kemudian menarik pelatuknya dan langsung jatuh berlutut.

Menanggapi hal tersebut, Borowiak mengatakan video tembak mati tunangan direkam oleh para saksi dan diunggah pada hari kejadian.

“Dia merekam sebagian insiden ini dengan ponsel. Kami mengidentifikasi orang ini. Dia adalah seorang warga asing, yang memberikan kami rekaman tersebut dan yang kami periksa sebagai saksi,” jelas Borowiak.

Fakta-Fakta Kejadian Penembakan

Insiden itu terjadi di sebuah taman restoran di depan sebuah hotel di Jalan Swiety Marcin, salah satu jalan utama Poznan.

Menurut kesaksian para saksi dan apa yang terlihat dalam rekaman video yang diposting secara online, penembak mendekati meja pasangan tersebut dan menembak pria tersebut. 

Saat wanita itu menjadi histeris dan berteriak minta tolong, pria bersenjata itu kemudian menembak dirinya sendiri.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -