Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralVideo Suami Buang Istri ke Laut, Alasannya Mengejutkan

Viral: Video Suami Buang Istri ke Laut, Alasannya Mengejutkan

Motif Diduga Karena Depresi

Info Viral: Seorang suami tega menceburkan istrinya ke laut saat sedang menyebrangi Selat Sunda. Beruntung sang istri selamat dari maut karena bajunya tersangkut badan kapal. Alasan suami buang istri ke lautpun mengejutkan.

Video CCTV detik-detik sang suami melempar sang istri viral di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga sang istri berjalan di lorong kapal.

Viral: Video Biadab Dandy Aniaya David Hingga Koma Viral di Medsos

Satuviral

Datang seorang laki-laki yang diduga suaminya, mendekati sang perempuan. Ia tiba-tiba menggendong perempuan tersebut, dan langsung melempar sang wanita ke arah laut. 

Penumpang lainnya yang melihat hal ini langsung menangkap pria itu. Sebagian lainnya langsung menolong sang wanita. Beberapa Pria tampak menceburkan diri untuk menolong sang wanita.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di KMP Shalem pada Rabu 22 Februari 2023, malam. Saat kejadian KMP Shalem yang tengah menyeberang dari Pelabuhan Merak Banten ke Bakauheni Lampung.

- Advertisement -

Video itu beredar dan viral di media sosial sejak Kamis (23/2/2023) malam. 

Kronologi Suami Buang Istri Ke Laut

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar. Untuk kronologinya langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek,” kata Ridho ditulis Satu Viral, Jumat (24/2/2023).

Viral: Rusia Mundur dari Perjanjian START, Siap Perang Nuklir?

Satuiviral
Suami buang istri ke laut- Satu Viral – SATUVIRAL
Suami buang istri ke laut- Satu Viral

Ridho menjelaskan, awalnya pasangan suami-istri tersebut berlayar bersama keluarga mereka dari Pelabuhan Merak, Banten menuju ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Mereka hendak pulang kampung dengan menumpang mobil pribadi.

Namun sekitar pukul 05.15 WIB terjadilah kejadian itu. Ridho mengatakan pihaknya mendapatkan laporan pertama kali dari sekuriti kantor.

“Saksi mata adalah Pegawai kantin KMP Shalem bernama Regi Alfiansyah (47). Saat dia sedang menyapu lantai kantin di dekat lokasi, dia melihat seorang pria membopong perempuan dan melemparkannya ke laut,” kata Ridho.

Untungnya, lanjut Ridho korban tidak tercebur ke laut karena berpegangan pada pagar besi pembatas kapal. Regi dan keluarga korban langsung berlari dan menolongnya. Berdasarkan pengakuan pelaku, suami buang istri ke laut usai mendapatkan suara-suara aneh yang memerintahkan menceburkan istrinya ke laut.

“Pelaku diduga mengalami depresi. Alasannya hendak menceburkan korban ke laut karena dia mendengar suara yang menyuruhnya melakukan perbuatan itu,” kata Ridho.

Namun kejadian ini tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Ridho mengatakan kasus ini diselesaikan secara damai atas permintaan keluarga.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -