Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralVideo Tiga Wanita di Kota Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Viral: Video Tiga Wanita di Kota Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Cekoki Kucing dengan Miras

Berita Viral: Sebuah video yang menunjukkan tiga wanita cekoki kucing dengan miras (minuman keras) viral di media sosial.

Video ini diposting oleh akun Instagram @matarakyat_sumbar dan menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Kota Padang, Sumatra Barat.

Video berdurasi 23 detik ini menampilkan tiga wanita yang mengangkat dan mengayunkan seekor kucing di dalam kamar. Ketiganya tertawa, lalu memberikan cairan dari botol yang diduga minuman beralkohol kepada kucing tersebut, memaksa hewan itu untuk meminumnya.

Perekam video mengatakan, “Ibu (kucing) ini tidak bisa mengalahkan saya berdua. Cepat.”

- Advertisement -

Setelah cekoki kucing dengan alkohol, ketiga wanita ini kembali tertawa dengan riang. Kucing tersebut terlihat berjalan dan kemudian diam di atas sebuah keset kaki.

Kecaman dari Animal Defenders Indonesia

Tindakan ketiga wanita ini mendapatkan kecaman dari Ketua Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru. Doni menduga bahwa minuman beralkohol yang diberikan kepada kucing adalah Soju.

“Kami kuat menduga bahwa minuman beralkohol jenis Soju. Kami saat ini mengumpulkan bukti dan identitas pelaku yang berasal dari Bukittinggi dan terdiri dari beberapa pelaku dengan peran masing-masing,” kata Doni pada hari Minggu (3/9).

Doni menyatakan bahwa pihaknya sedang merencanakan untuk melaporkan kejadian ini. “Kami sedang menyusun rencana pelaporan bersama dengan bantuan hukum. Para pelaku ini sepertinya tidak menyadari bahwa ada hukum yang berkaitan dengan perbuatan ini, dan kami memiliki preseden dalam kasus serupa, yaitu kucing yang diberi minuman keras di Tulungagung,” ujar Doni.

Doni berharap agar masyarakat tidak mencari kesenangan atau membuat lelucon dengan tindakan yang dilakukan oleh para pelaku. Dia menegaskan bahwa tidak ada hewan yang boleh diberikan minuman alkohol.

“Hewan tidak boleh diberi minuman beralkohol karena dapat berdampak buruk pada jantung dan kesehatannya. Masih ada banyak cara lain untuk mencari hiburan tanpa membahayakan binatang,” tambah Doni.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -