Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralVideo Warga Indramayu Jarah Susu Kaleng dari Truk Kecelakaan

Viral: Video Warga Indramayu Jarah Susu Kaleng dari Truk Kecelakaan

Warga Indramayu Jarah Susu Kaleng

Berita Viral: Sebuah video yang memperlihatkan warga Indramayu jarah susu “Bear Brand” dari truk yang kecelakaan di Jalan Raya Langut, Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, tampak warga berbondong-bondong mengambil susu dari truk yang terguling. Bahkan, ada yang membawa susu dengan menggunakan karung dan sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (21/8). Truk yang membawa susu tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. 

Namun, saat tiba di lokasi kejadian, truk hilang kendali dan menabrak median jalan. Sopir truk mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

- Advertisement -

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung jarah susu yang berserakan di jalan. Mereka mengambil susu dengan berbagai cara, ada yang menggunakan tangan, ada yang menggunakan karung, dan ada yang menggunakan sepeda motor.

Aksi penjarahan susu tersebut berlangsung selama beberapa menit.

Penjarahan susu tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan aksi penjarahan tersebut. Mereka menilai bahwa aksi tersebut tidak pantas dilakukan, karena truk yang mengalami kecelakaan tersebut bukan milik warga.

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan meminta keterangan dari sopir truk.

Susu Tersebut Merupakan Barang Pengembalian

Terkait penjarahan itu, Dasim, perwakilan perusahaan mengatakan, susu kaleng itu dianggap telah rusak dan tidak layak dijual. Selain itu, susu-susu tersebut sebenarnya merupakan barang pengembalian, tapi kondisinya memang masih bagus.

Pihak perusahaan memang berencana akan membuangnya. “Awalnya kami berpikir barang itu mau kami buang.

Namun, jika dibawa percuma akan menjadi sampah karena sudah ada yang bocor dan pecah. Hingga kami membiarkan warga mengambilnya,” ujar Dasim saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Indramayu, Senin.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -