Tuesday, February 27, 2024
HomeFilmVin Diesel Ingin Robert Downey Jr. Gabung Fast and Furious

Viral: Vin Diesel Ingin Robert Downey Jr. Gabung Fast and Furious

Vin Diesel Sebutkan Nama untuk Fast and Furious Berikutnya

Berita Viral: Vin Diesel ingin mengambil Robert Downey Jr. untuk bergabung untuk pemeran masa depan dari franchise Fast and the Furious.

Katanya Robert Downey Jr. sempurna untuk memainkan kebalikan dari protagonis Dom Toretto di saga.

“Robert Downey Jr. tanpa banyak bicara tentang masa depan, dia adalah karakter kebalikan dari Dom yang mendorong kecerdasan buatan dan mobil tanpa pengemudi,” kata Vin Diesel, Kamis (2/9).

Pamer Poster Fast X, Vin Diesel Bakal Tinggalkan Film?

Satuviral

Nama Lain dari Michelle Rodriguez

“Ada orang yang menganggap itu bagian dari masa depan, yang bertentangan langsung dengan keyakinan Toretto,” lanjutnya.

Namun saat ditanya tentang berita viral untuk menawarkan ke Robert Downey Jr., Vin Diesel tidak memberikan jawaban yang jelas. Dia menyangkal pertanyaan itu sambil bercanda dengan nada jengkel.

- Advertisement -

“Beraninya kamu menanyakan itu di depan semua orang? Aku punya martabat dan harga diri,” kata Vin Diesel sambil tertawa.

Vin Diesel Ingin Robert Downey Jr. Gabung Fast and Furious - Satuviral – SATUVIRAL

Sementara itu, Michelle Rodriguez memiliki jawaban yang beragam ketika ditanya tentang nama yang cocok untuk franchise Fast and Furious di masa depan.

Dia mengakui dia menginginkan Matt Damon di tim. Aktor yang memerankan Letty Ortiz ini berpikir Damon akan cocok untuk serial Fast and the Furious karena dia sangat bagus dalam serial Jason Bourne.

“Siapa pria di film Jason Bourne? Matt Damon! Aku sangat menginginkan Matt Damon,” kata Michelle Rodriguez.

“Matt Damon, apakah kamu ingin berada di The Fast and the Furious? Ayo, kita punya empat pemenang Oscar, dan kamu adalah pemenang Oscar!” lanjutnya.

Fast X Segera Tayang

Saga Fast and Furious akan berlanjut, dan Fast X akan tayang tahun ini. Film ini masih dibintangi wajah-wajah lama, termasuk Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.

“Capten Marvel” Brie Larson & Jason Momoa Bergabung Dengan Fast Furious 10

Satuviral

Nama-nama familiar dari saga juga akan muncul kembali, seperti Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Jason Statham dan John Cena.

Selain itu, Fast X akan menampilkan dua aktor pendatang baru berpengalaman. Mereka adalah Jason Momoa sebagai Dante dan Brie Larson sebagai Tess.

Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier (The Incredible Hulk) dan ditulis bersama oleh Justin Lin, yang menyutradarai lima film dalam serial tersebut dan merupakan sutradara asli Fast X sebelum keluar karena perbedaan kreatif.

Fast X dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -