Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralViral! Vincent Rompies Tundukkan Valentino Jebret di Tepok Bulu Vindes

Viral! Vincent Rompies Tundukkan Valentino Jebret di Tepok Bulu Vindes

Kalahkan “Jebret” Dalam Dua Putaran

Olahraga Viral. Vindes Sport yang dikelola Vincent Rompies dan Desta kembali menggelar pertandingan olahraga Tepok Bulu. Pada pertandingan pertama Vincent Rompies berhasil menundukkan Valentino “Jebret” Simanjuntak. Keduanya bertanding di Mahaka Square Kelapa Gading , Minggu (03/07).

Vincent menang dalam dua pertandingan dengan skor tipis. Di putaran pertama, Vincent lebih dahulu menghimpun angka. Sempat terjadi pula kejar-kejaran angka antara Vincent dan Valentino.

Pada sebuah momen, Valentino sempat terjatuh ketika berusaha mengejar bola yang dilepaskan Vincent hingga depan net. Valentino pun harus rela Vincent mengamankan putaran pertama dengan skor 21-12.

Pada gim kedua, Valentino berusaha bangkit dan sempat unggul setelah Vincent beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Perlahan pasti, Vincent membalikkan keadaan.

Tidak disangka-sangka, Valentino kembali bangkit dan sempat membuat skor menjadi 20-20 di gim kedua. Rekan Vincent, Desta, yang menjadi komentator pertandingan langsung cemas.

Aksi Vincent Club 80 Peluk Anak dan Istri disorot Netizen

Satuviral

Desta khawatir pertandingan akan berlanjut ke gim ketiga. Beruntung, Vincent berhasil membungkus kemenangan dengan skor 22-20. Usai dinyatakan menang, Vincent pun spontan melempar raketnya ke atas untuk merayakan kemenangan.

Menang, Vincent Peluk Istri, Anak dan Desta

Kemenangan itu disambut meriah oleh para penggemarnya dengan sorakan kencang dari tribune. Vincent lalu berlari keliling arena untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton.

Kemudian Vincent menghampiri Desta yang asyik menjadi komentator. Desta memeluk Vincent dan mengajaknya berjoget sambil bernyanyi dan melompat-lompat.

Mantan Vokalis Club 80th ini sempat menghampiri istri dan ketiga anaknya di bangku penonton. Ia memeluk istri dan kedua anaknya.

Diduga Selewengakan Donasi, Lembaga ACT Jadi Trending Twitter, Fakta dibaliknya Mengejutkan

Satuviral

“Terima kasih semuanya. sebenarnya bukan menang kalahnya. tapi lebih ke Vindesportnya. Semoga, kita bisa menciptakan event-event seperti ini lagi. Maju terus olahraga Indonesia, maju terus bulu tangkis Indonesia,” ucap Vincent dalam kanal YouTube VINDES, Minggu (3/7/2022).

Ia kemudian menyerahkan kalung medalinya kepada sang anak. Momen manis itu sukses bikin netizen teriak histeris hingga hampir menangis terbawa suasana. Apalagi, ayah dan anak itu sempat melakukan tos menggemaskan yang ditutup dengan pelukan hangat.

Vincent mengaku sudah mempersiapkan diri jauh hari sebelum pertandingan. Ia bahkan sampai berguru ke pelatih profesional.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement