Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralViral! Aksi Heroik Tukang Siomay Selamatkan Anak Balita yang Mau Menyebrang

Viral: Viral! Aksi Heroik Tukang Siomay Selamatkan Anak Balita yang Mau Menyebrang

Bocil Lepas dari Pengawasan Orangtua

Info Viral; Aksi heroik seorang tukang siomay menyelamatkan balita yang hendak menyebrang viral di sosial media. Video rekaman CCTV kejadian itu viral usai diunggah di akun instagram @indozone.id.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat tukang siomay berhasil menyelamatkan nyawa bocah. Sang bocah hendak menyebrang jalanan ramai kendaraan tanpa pengawasan orang tua.

Kejadian ini bermula dari cerita kakak anak Balita itu. Ia mengunggah kisahnya dan rekaman CCTV rumahnya di tiktok @ayasz_. Sang adik yang masih berusia dibawah lima tahun tampak keluar dari rumah mengikuti sang supir.

Sang supir lupa menutup pintu rumah dan tidak sadar diikuti balita. Celakanya lagi rumah mereka berada di pinggir jalan raya yang padat dilalui kendaraan. Dalam video terlihat pintu gerbang rumah juga terbuka lebar.

“Jadi adik aku itu lagi sama supir aku. Ntah supir aku itu mau kemana. Dia keluar ngga tutup pintu rumah & pintu gerbang. Orang rumah juga ngga ada yang enggeh kalo adik aku keluar rumah. Karna dipikir nya adikku lagi sama supir aku,” tulis keterangan di dalam video seprti ditulis Satu Viral, Jumat (12/08)

Siap-siap, Hujan Meteor Perseid Melintas 14 Agustus

Satuviral
- Advertisement -

Si bocil(bocah kecil) yang berada di teras rumah terlihat ingin menyebrang jalan mengikuti sang supir. Ia sempat ragu dan melihat ke kanan dan kiri. Tak beberapa lama kemudian tukang siomay melintas di depan rumah.

Melihat pintu pagar terbuka lebar terus ada balita sendirian di dalamnya, penjual siomay merasa kasihan. Dia turun dan menyandarkan sepeda kayuh beserta jualannya. Kemudian ia menggendong bocah cilik itu lalu mengetuk pintu rumah untuk menyerahkan anak kecil itu ke ibunya.

“Sampai akhirnya ada abang siomay yang baik banget, ngeliat pintu rumah dan gerbang kebuka, terus liat adik aku sendirian. Dia gendong adik aku dan ketok ketok pintu rumah manggil mama aku,” jelas Ayasz panjang lebar.

Alasan Tukang Siomay Tolong Bocil

Di video lainnya, Ayasz berhasil mencegat tukang siomay yang menolong adiknya dan memborong jualannya. Ayaz kemudian menanyakan alasan tukang Siomay menolong adiknya. Tukang siomay mengaku dia teringat anaknya sehingga ingin menolongnya.

Aksi tukang siomay ini pun menuai ribuan komentar dari warganet di kolom komentar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Lowongan kerja AVSEC di Angkasa Pura, Simak Persyaratannya

Satuviral

“MasyaAllah smg abang siomay. Semoga selalu dimudahkan rezeki dan hajat baiknya aamiin,” tulis @mudior.

“Bayangin kl yang lewat orang jahat, gendong langsung kabur. Puji Tuhan orang baik masih ada. Semoga lancar rezekimu mas,” beber @rujita_ika.

“Sumpah ini abang tukang somay dekat rumah saya. Dia memang baik banget. Orangnya asikk,Siomaynya enak. Laris manis terus abang,” celetuk @sendyelga.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -