Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral! Anggota Polisi Papua Jilat Kue Ultah TNI

Viral: Viral! Anggota Polisi Papua Jilat Kue Ultah TNI

Jilat Karena Iseng

Berita terkini; Seorang anggota polisi di Papua Barat melakukan aksi konyol dan tidak terpuji saat HUT TNI ke 77. Ia menjilat kue ulangtahun hadiah dari Polri untuk Kodam XVII Kasuari Papua. Aksinya viral usai videonya tersebar luar di media sosial.

Di dalam video terlihat sejumlah anggota polisi di Papua Barat membawa kue ulang tahun besar di dalam mobil. Kue itu bergambar pasukan TNI yang tengah berlatih serta bertulis angka 77 dan Tentara Nasional Indonesia.

“Selamat ulang tahun, semoga kita panjang umur,” kata salah seorang polisi dalam video tersebut.

Tak lama kemudian salah seorang polisi menjilat kue tersebut. Polisi lain tertawa melihat ulah temannya itu. Polisi dalam video tersebut diketahui adalah Bripda D dan Bripda F, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat.

Seharusnya kue itu hendak diberikan sebagai hadiah perayaan HUT ke-77 TNI dari Polda Papua Barat. Aksi ini memicu kemarahan netizen dan segera dilaporkan ke atasan. Tak lama berselang kedua polisi ini kena hukuman.

Kemeriahan Parade Tank Perang di HUT TNI ke 77

Satuviral

Dihukum Kurungan Dalam Sel

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono mengatakan saat ini dua anggota dihukum Propam Polda Papua Barat push up serta jalan jongkok. Keduanya juga sudah dikurung dalam sel khusus Propam.

“Kedua anggota Polantas tersebut saat ini sudah ditahan dalam sel tahanan Polda, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” kata Raydian seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Kamis (06/10/2022).

Kue ulang tahun pun tidak jadi dikirim ke Kodam XVII dan disita sebagai barang bukti. Dirinya mewakili Polda Papua Barat mengucapkan permohonan maaf atas tingkah konyol anggotanya.

“Saya sebagai Dirlantas Polda Papua Barat menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi jajaran TNI atas kejadian konten video viral yang dilakukan oknum anggota Polantas Polda Papua Barat,” kata dia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sadis! Ibu di Sragen Bunuh Anak Pakai Cangkul dan Batu

Satuviral

Kedua oknum polisi juga mengucapkan permintaan maaf dari balik jeruji. Mereka berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

“Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang sudah kami perbuat,” kata kedua oknum polisi itu.

Warganet yang menonton video itupun mengecam dan memberi kritik pedas atas kelakuan kedua polisi. Mereka mengatakan sebagai anggota polisi keduanya seharusnya menjaga nama baik lembaga tempat bekerja.

“Untung direkam dan di viralin. Terselamatlah yg lain dari berbagi air liur.” kata ms.helmut

“Ga punya adab, ga punya otak. Hadeeeuuuhh,,” kata anaya8.

“Padahal bpk Kapolri sedang berbenah di Polri spya lbh baik….Anak buahnya mlh nambahin beban lg,” brigitta_r_vijayanthie.

“Gak habis2 kelakuan aparat negeri ini.. Makin buruk citra polisi,” kata bangasif.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com