Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral! Bantu Jadi Model Produk Kantor, Wanita ini dilecehkan Teman Kantor

Viral: Viral! Bantu Jadi Model Produk Kantor, Wanita ini dilecehkan Teman Kantor

Dilecehkan Seperti ‘Pelacur’

Berita Viral ; Pelecehan seksual di lingkungan kantor menimpa seorang karyawati di perusahaan Kawan Lama Group. Wanita ini mendapat pelecehan seksual oleh teman sekantor di grup whatsapp kantor.

Kasus ini viral di sosial media usai diunggah di akun twitter @jerangkah. Pemilik akun yang mengaku suami korban menceritakan kronologi peristiwa.

Sang suami menceritakan istrinya membantu menjadi model dadakan produk perusahaan. Kemudian sang fotografer mengambil foto tak seronok sang istri. Fotografer juga menyebarkan ke grup whatsapp kantor.

“Bermula saat fotografer bernama Dedy Christianto mengambil salah satu frame foto tanpa seijin istri saya di bagian punggung. Foto tersebut tidak digunakannya untuk kebutuhan kantor. Namun untuk bahan melecehkan istri saya di grup whatsapp,” tulis akun Jerangkah ditulis Satu Viral Senin (15/08).

 – SATUVIRAL

Viral! Video Pelecehan Seksual Driver Taksi Online ke Influencer Cantik

Satuviral

Suami korban mengatakan dalam foto itu sebenarnya istri korban belum siap untuk difoto. Korban masih melakukan fitting. Foto tersebut dikirim dalam grup dengan kata-kata memancing orang melecehkan.

Sontak foto itu ditanggapi dengan kata-kata merendahkan sesama rekan kantor lainnya. Padahal sang istri juga menjadi anggota grup whatsapp tersebut.

“Sontak sekujur tubuh saya merasa dingin dan gemetar hebat menahan rasa sakit hati dan emosi yang sangat mendalam. Tidak habis pikir dengan ringan jempolnya ada pria menjadikan kata kata melepas bra istri orang sebagai bercandaan,” ujar Jerangkah.

Ironinya lagi, lanjut akun Jerangkah salah satu pelakunya seorang perempuan. Lebih tega lagi salah satu komentar menyinggung anak korban.

“Lucunya ada 2 orang lain yang menggunakan foto lainnya sebagai bahan candaan seronok. Seolah ngefarming istri saya dan temannya di foto tersebut seperti pelacur yang tengah “menjajakan jasa”. Kenapa lucu? Salah satu pelakunya perempuan!,” kesal Jerangkah.

Sang suami yang marah sudah meminta sang istri resign dari kerjaan. Ia juga meminta agar HR tempat istrinya bekerja segera memecat para pelaku.

Ibu ini Kejar Pria yang Lakukan Pelecehan Pada Anaknya, Endingnya Bikin Kaget

Satuviral

“Kenapa harus dipecat? Karena banyak karyawan lain berhak mendapatkan lingkungan kerja yang sehat. Bukan diganggu oleh ekosistem toxic macam ini. Bibit predator seks berawal dari sini, dari pembiaran pembiaran lingkungan sekitar,” jelasnya.

Tak sampai disitu. Ia juga akan menempuh jalur hukum untuk menimbulkan efek jera pada para pelaku.

“Setelah saya mendapat banyak masukan dari kalian. Saya juga menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran kepada pelaku,” ungkapnya.

Tanggapan Perusahaan

Perusahaan Kawan Lama Group angkat suara terkait dugaan pelecehan seksual ini. Perusahaan sedang melakukan investigasi terhadap kasus ini secara internal. Kawan Lama Group juga menegaskan tidak mentolerir pelecehan seksual di tempat kerja.

Hal itu dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua karyawan. Perusahaan juga berjanji akan menindak tegas bila karyawannya terbukti melakukan pelecehan seksual.

“Bahwa Kawan Lama Group memiliki aturan/norma yang jelas dalam Standar Perilaku Bisnis (SPB) dan Peraturan Perusahaan (PP). Kami melarang segala bentuk tindakan pelecehan seksual. Tindakan pendisiplinan akan dilakukan untuk perilaku yang melanggar SPB. Terutama bagi siapa saja yang terbukti melakukan pelecehan seksual di lingkungan perusahaan,” tambahnya.

“Kawan Lama Group mendukung langkah-langkah penyelesaian masalah tersebut dan akan bekerja sama dengan korban (karyawan Kawan Lama Group) untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com