Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral! Belasan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM dicampur Air

Viral: Viral! Belasan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM dicampur Air

SPBU Di Pesanggaran Banyuwangi

Info viral; Sobat Viral yang hendak mengisi BBM harap lebih berhati-hati. Belasan kendaraan mogok usai mengisi BBM di SPBU Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Usai diperiksa, ternyata BBM itu bercampur dengan air.

Kejadian itu bermula usai video yang merekam sejumlah kendaraan mogok akibat bensin bercampur air viral. Video ini diunggah di akun instagram  @indozone.id. Di dalam video terlihat kendaraan seperti mobil, motor tengah berhenti di pinggir jalan pada Rabu (31/08).

Para pengemudi mengeluarkan isi tangki dari kendaraan dengan selang. Mereka merasa curiga mengapa banyak kendaraan yang mogok ditengah jalan. Benar saja, cairan yang keluar dari mesin kendaraan berwarna bening mirip air.

“Ini di pom Pesanggaran banyak kasus sepeda motor dan mobil macet habis diisi (BBM),” kata perekam seperti dikutip Satu Viral, Kamis (01/9/2022).

Kena Prank! Harga Pertalite dan Solar Tidak Naik

Satuviral

Kondisi ini kemudian dikuatkan dengan kesaksian salah seorang warga Pesanggaran, Shopi. Ia melihat banyak kendaraan macet di jalan. kemudian setelah dicek isi tangki, BBM yang baru dibeli dari SPBU Pesanggaran bercampur dengan air.

“Banyak kendaraan macet di jalan. Setelah dicek ternyata BBMnya bercampur air. Katanya mereka abis isi BBM di Pom Pesanggaran,” ungkap Shopi.

Shopi melanjutkan sebelumnya para pengendara yang mogok melakukan pengecekkan mesin di bengkel terdekat. Bahkan ada yang sempat mengganti aki. Namun kondisi tetap tidak berubah. Mesin kendaraan tetap mati.

Polisi Tutup Sementara SPBU ‘Nakal’

Setelah unggahan tersebut viral, Kapolsek Pesanggaran, AKP Basori Alwi langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Pihaknya juga melakukan penghentian sementara operasional SPBU.

“Operasional layanannya kita hentikan sementara, bukan ditutup. Ini dalam rangka penyelidikan yang kita lakukan terkait dugaan BBM bercampur air yang dijual oleh pihak SPBU,” tegas AKP Basori.

 – SATUVIRAL

Truk Tabrak Tiang, 10 Tewas dan 20 Luka- luka

Satuviral

Hingga kini, video itu sudah mendapat 16.7 ribu loves dan 541 komentar. Warganet ramai-ramai mengomentari video ini. 

“Sesuai nama banyuwangi, banyu isi pertamax(wangi),”tulis @doob3sa.

“Kalo mau positif thinking ya bisa jadi tanki penyimpanannya yg bocor. Tapi ya kalo bener bocor / emang dioplos ya tetap minta ganti rugi,” ujar @adhgandh.

“Kok bisa,rusak tuh mesin! Minta ganti rugi lah,” kata @ameliana612.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com