Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral! Dekor Pernikahan Unik Ala Pasar Rakyat, Bebas Ambil Buah dan Sayur

Viral: Viral! Dekor Pernikahan Unik Ala Pasar Rakyat, Bebas Ambil Buah dan Sayur

Souvernir Sayur dan Buah

Berita Viral; Sobat Viral, pernahkah kamu datang ke pernikahan dengan tema unik? Tema pernikahan apa yang pernah kamu datangi dan lihat? Baru-baru ini sebuah video pernikahan dengan konsep “pesta rakyat” viral di sosial media.

Video pernikahan ini pertama kali diunggah di akun TikTok sebuah wedding organizer asal Surabaya yakni @kamikisah_, Konsep pernikahan ini begitu unik sehingga mendapat banyak viewers dan like serta komentar dari warganet. Terlihat dalam video nuansa dekorasi seperti dalam taman buah dan bunga.

Walaupun digelar secara indoor, ada banyak buah-buahan serta bunga-bunga di dalam dekorasi pesta. Tampak sayuran juga tertata rapi di sepanjang ruangan. Jika biasanya bagian depan tengah panggung pernikahan dihiasi dekorasi tanaman atau air mancur, tetapi dekorasi kali ini berbeda. Depan panggung malah dipenuhi oleh beberapa sayuran hingga buah-buahan.

Uniknya lagi tamu undangan mendapatkan souvenir tak biasa. Mereka mendapatkan sayur dan buah segar gratis. Ya, para tamu bisa memetik dan membawa pulang buah dan sayur tersebut secara gratis sepuasnya.

Sea World Ancol Gelar Fashion Show Batik Bawah Air Dalam Aquarium

Satuviral

Tampak dalam video para tamu dengan gembira memetik langsung buah yang masih tertancap dipohon. Ada pula yang memasukkan buah itu di dalam tas dan kantong plastik.Raut wajah bahagia serta senyum mengambang terlihat dari para tamu.

“Datang acara kondangan rasa pasar rakyat mewah, check! Auto bungkus bawa pulang dong. Tinggal angkut, kapan lagi belanja gak bayar ye khan. Bapak-bapak pun gak ketinggalan buat ongkos. Apalagi teman vendor auto full senyum pulang bawa botol, pulang bawa sayur dan buah,” tulis dalam video tersebut.

Pernikahan Anak Pejabat

Siapa sangka, Pasangan yang menikah tersebut merupakan anak dari Wakil Wali Kota Surabaya yakni Ir. H. Armuji, M.H dan Iswahyurini. Pernikahan ini digelar di Doubletree by Hilton Hotel Surabaya 29 Juli 2022 lalu. Netizen beranggapan pesta pernikahan ini menjadi wujud pesta rakyat yang sebenarnya.

Unggahan tersebut langsung menuai serbuan komentar dari warganet. Warganet banyak yang memuji tema unik pernikahan itu. Bahkan netizen menyematkan tema pernikahan nuansa “pasar rakyat” pada pernikahan itu. Unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 725,4 ribu penonton.

 – SATUVIRAL

Jokowi Dapat Gelar La Ode Muhammad dari Kesultanan Buton

Satuviral

“Keren banget nih ide pernikahan kayak gini, fresh dan unik beda dari yang lain,” kata seorang warganet.

“Berkah dan barokah nih tema pernikahan kayak gini, keren idenya,” komentar salah satu warganet.

“Besok kalau aku udah ketemu jodoh, mau pernikahannya kayak gini,” timpal warganet lainnya.

Seorang warganet juga berkomentar, “suka banget sama konsepnya, mau gini juga.”

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com