Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFashionViral di TikTok, Butterfly Haircut Ternyata Model Jadul

Viral: Viral di TikTok, Butterfly Haircut Ternyata Model Jadul

Tren Rambut di TikTok

Info Viral: Sejak akhir tahun 2022, tren gaya rambut khas tahun 70-an yang dikenal dengan gaya butterfly haircut kembali menjadi mode.

Dengan munculnya berbagai tren kecantikan, gaya rambut kupu-kupu juga menjadi populer di TikTok dan banyak diperbincangkan oleh para pecinta kecantikan.

Gaya rambut bervolume ini diciptakan oleh penata rambut selebriti Sunnie Brook. Gaya rambut ini juga populer dengan dualitas rambut pendek dan panjang.

Putri Kecantikan Pukau Netizen Pakai Gaun Daur Ulang Kaleng Bekas

Satuviral

Populer di Era 70-an

Pada dasarnya, gaya butterfly haircut merupakan perpaduan antara gaya rambut tahun 70-an dan 80-an, era dimana rambut bob menjadi hal yang digandrungi.

Mengapa disebut gaya rambut kupu-kupu? Pasalnya, gaya rambut ini mengikuti ekspresi kupu-kupu yang melebarkan sayapnya. Dengan potongan ini, rambut terlihat sangat ringan dan tebal.

Viral di TikTok, Butterfly Haircut Ternyata Model Jadul - Satuviral – SATUVIRAL

Gaya rambut kupu-kupu ini sering terlihat pada bintang Hollywood ternama seperti Hailee Steinfeld, Jennifer Lopez dan Sydney Sweeney.

Rambut berlapis membingkai wajah, dan rambut yang lebih tebal menonjolkan gerakan rambut, membuatnya menyerupai kepakan sayap kupu-kupu.

Tidak Semua Orang Cocok

Sementara gaya rambut kupu-kupu adalah gaya rambut yang sangat serbaguna yang dapat dicoba semua orang, namun model ini lebih cocok dengan gaya rambut tertentu.

Gaya rambut ini sangat cocok untuk wanita dengan rambut panjang atau sedang. Ini karena gaya rambut seperti ini membutuhkan dua lapisan potongan rambut yang berbeda.

Lapisan pertama biasanya dipotong hingga ke area dagu, yang berfungsi untuk membingkai wajah.

Lapisan kedua biasanya dipotong hingga ke area bahu. Jadikan gaya rambut ini sebagai pilihan bagi yang ingin potong rambut tapi tidak ingin terlihat terlalu pendek.

Ini karena gaya rambut berlapis apa pun akan menambah kontur pada wajah bulat dan membuatnya lebih tirus.

YSL Rilis Tas ‘Kotak MC Donald’ Take Away Bag Seharga Rp 29 Juta

Satuviral

Gaya rambut kupu-kupu tidak terkecuali. Potongan ini melembutkan fitur wajah dan memerangi pipi bulat.

Potongan ini juga cocok untuk wanita dengan rambut tebal bergelombang. Lapisan yang Anda dapatkan dari gaya rambut kupu-kupu ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih ringan dan bervolume.

Oleh karena itu, wanita dengan rambut menipis sebaiknya menghindari gaya rambut ini, jangan sampai rambut terlihat lebih tipis dan lepek.

Untuk mendapatkan efek mengembang pada gaya rambut kupu-kupu, Anda bisa menata rambut dengan hair dryer, blow brush, dan curling iron. Namun, Anda cukup menggunakan pelurus untuk membuat rambut Anda terlihat mengalir dan membingkai wajah Anda.

Ayo baca Satu Viral biar ga ketinggalan info yang lagi viral. Mau tahu info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Ada semuanya!

Popular Categories

Ads on Satuviral