Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralViral! Event Bungkus Night, Party Bernuansa Esek-Esek?

Viral! Event Bungkus Night, Party Bernuansa Esek-Esek?

Polisi Gerak Cepat Panggil 8 Orang

Info viral, Sebuah poster acara berjudul Bungkus Night vol 2 mendadak viral di media sosial. Poster berlatar belakang hitam dengan gambar seorang wanita seksi mengenakan tengtop ini bernuansa seksual dan diduga mengarah ke tindakan esek-esek.

Postingan poster event ini tampak di akun ig @ @hamilton.urbanica. Di dalam poster tertulis “Special Offer! 250K. Bungkus Include Room. Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!”

Adapun tema dari kegiatan itu bernada sensual. “Beyond your wildest sexpetation. Selain itu, pada poster acara itu juga terdapat kalimat atau jargon promosi sensual lain seperti “Onward till you drop”. Di dalam poster dituliskan pula tanggal acara dan alamat lokasi acara.

Viral! Wanita ini Syok Pria disampingnya Pegang Kemaluan dan Colek Pahanya

Satuviral

Tulisan ini semakin meyakinkan kegiatan ini menjurus pada prostitusi yang berbungkus kegiatan party.

Polres Metro Jakarta Selatan gerak cepat mencari tahu pihak yang membuat acara ini. Polisi sudah memanggil delapan orang untuk meminta informasi terkait acara “Bungkus Night Vol.2”.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, dari 8 saksi yang diperiksa, salah satunya adalah direktur operasi acara dan admin akun instagram.

“Ada 8 saksi termasuk direktur operasi, manager acara dan admin sosmed,” kata Budhi

Usai pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya akan segera menetapkan tersangka

“Delapan itu, kemungkinan ada yang jadi tersangka, nanti kita sampaikan,” ucap dia.

Budhi menjelaskan acara tersebut sedianya akan digelar pada 24 Juni 2022 mendatang. Lokasinya berada di salah satu tempat spa di kawasan Jakarta Selatan.

Acara Belum Kantongi Izin

Berdasarkan keterangan pihak acara, pengunjung yang datang diminta membayar Rp 250 ribu dan mendapatkan sebuah minuman. Pengunjung juga akan ditemani oleh salah satu Lady Companion (LC).

Wow, Kantor Ini Membebaskan Karyawan Masturbasi Sepuasnya

Satuviral

Hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan atau permohonan izin terkait dengan acara tersebut.

“Kalaupun ada (izin) Kami tidak akan memberikan izin acara. Karena acara tersebut jelas berbau unsur seksualitas,”tegas Budhi.

Menurut kalian, ini acara biasa atau bernuansa esek-esek nih?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement