Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityViral! Ikke Nurjanah Promil di Usia 48

Viral! Ikke Nurjanah Promil di Usia 48

Ingin Anak Perempuan

Gosip Viral; Pedangdut Ikke Nurjanah mendadak viral di sosial media. Ia berencana program hamil(Promil) di usia 48 tahun. Ikke mengaku sudah mendapat restu dari sang suami Karlie Fu.

Mantan istri Aldi Bragi ini yakin usia tidak akan menghalanginya untuk mendapatkan buah hati lagi. Ia dan sang suami berharap bisa dapat anak perempuan. Pasalnya, Karlie Fu yang lebih muda 6 tahun darinya sudah memiliki 2 anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

“Emang bener, jadi kami masih pengen punya baby. Punya anak perempuan. Karena anaknya (Karlie Fu) dua laki-laki,” kata Ikke dikutip dari video di YouTube oleh Satu Viral, Senin (08/08).

Ia memilih jalur promil karena sadar kehamilan akan sulit bila secara alami. Umurnya dan Sang suami yang sudah kepala 4 menjadi faktor terbesar kesulitan itu. Sang suamipun sudah setuju dengan keputusannya tersebut.

“Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk kita program yuk. Siapa tahu program ini direstui Allah. Aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah,” sambungnya.

Namun ia belum menentukan kapan waktu pasti akan memulai program itu. Pedangdut cantik ini masih mencari waktu yang tepat. Mengingat harus banyak yang disiapkan oleh pelantun Terlena ini.

“Kapan yah? Nanti kita obrolin. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti inikan banyak yang dipikirin,” jelasnya.

Saat ini keduanya memilih untuk mempersiapkan kesehatan fisik serta mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Ibu satu anak ini juga berencana memeriksakan diri dan sang suami ke dokter.

Moment Mesra Saat Maudy Ayunda Kunjungi Kampung Halaman Jesse Choi

Satuviral

Ia juga masih memikirkan risiko kesehatan yang timbul ketika memutuskan hamil. Ikke mengaku terbesit kekhawatiran akan kesehatan dirinya dan bayi dikemudian hari.

“Rencananya satu dua bulan ini ya (persiapannya). Kami periksa dulu ke dokter. Apakah aman di usia seperti ini. Kalau misalnya dibilang nggak aman, ya sudah nggak apa-apa. Kami juga kan sudah punya anak,” tuturnya.

Diketahui, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada 29 Januari 2022. Pernikahan mereka digelar dengan undangan terbatas karena Pandemi Covid-19. Ini adalah pernikahan kedua buat Ikke.

Sebelumnya Ikke menikah dengan Aldi Bragi pada tanggal 16 Oktober 1998. Sayang pernikahan mereka tak dapat dipertahankan dan bercerai pada 2007. Dari pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan, Siti Adira Kinaya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement