Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityViral! Moment Saat Dita Karang 'Secret Number' Sapa Sugeng Rawuh ke Jokowi

Viral! Moment Saat Dita Karang ‘Secret Number’ Sapa Sugeng Rawuh ke Jokowi

Sambut Presiden dan Ibu Negara dengan Sebuket Bunga

Info Viral; Dita Karang, member girl group SECRET NUMBER menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Korea Selatan. Gadis asal Yogyakarta yang kini tinggal di Korsel ini melakukan sejumlah hal menyentuh saat Jokowi dan Iriana tiba.

Dita tampil ayu dalam balutan kebaya kutu baru modern warna merah. Tak hanya memakai baju tradisional, ia juga menggunakan bahasa Jawa ketika menyalami orang nomor satu di Indonesia itu.

“Sugeng Rawuh pak. Selamat datang di Seoul Korsel,” tutur Dita sambil menelungkupkan tangan dan membungkuk badan di Kantor KBRI di Korea Selatan.

Hapus Foto Istri, Arya Saloka Santer Diisukan Cerai dari Putri Anne

Satuviral

Usai menyapa dengan logat medoknya, Dita turut memberikan sebuket bunga kepada Iriana. Jokowi dan Iriana yang mendapat panggilan itu terkejut. Salah satu perwakilan Indonesia kemudian menjelaskan pada keduanya mengenai Dita.

“Gadis ini terkenal pak disini. Asli Jogja,” ujar salah satu perwakilan kedutaan yang tidak diketahui namanya.

Selain Dita, ada dua anak kecil warga negara Indonesia yang turut menyambut Jokowi dan Iriana. Kedua anak itu mengenakan seragam tradisional warga Jawa. Presiden dan ibu negara kemudian mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat itu.

Jokowi dan Iriana tengah melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan Kota Seoul pada 27 Juli 2022. Dita dipilih karena saat ini ia merupakan idol perempuan pertama asal Indonesia yang memiliki banyak fans di dunia. Semua aktivitas Dita selalu menjadi sorotan dan banjir pujian para Kpopers.

Banjir Pujian dan Ucapan Bangga Netizen

Moment saat Dita menyambut kedatangan Jokowi dan Iriana viral di dunia maya. Bahkan menjadi trending topic di Twitter. Video penyambutan yang diunggah di akun TikTok @nana.muzuki itu mendadak viral di media sosial. Tercatat video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Netizen ramai-ramai berkomentar di video. Mereka sedikit yang memuji sikap gadis keturunan Bali ini yang sangat sopan saat menyambut Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Curhat Takut Mati

Satuviral

“Bangga banget ama Dita.Tetap attitude nomor 1 dan tidak melupakan bahasa jawa.Sugeng rawuh,,” komentar netizen.

“Ko aku nangis.bngga ngeliht ditaku…gk kersa airmata keluar,” tulis netizen lain.

“Dita sat set sat set udah ketemu sama bpk jokowi, makin bangga sama mbak dita,” timpal netizen lain mengomentari pertemuan Presiden Jokowi dan Dita Karang.

Dita Karang tercatat sebagai anggota girl band ternama di Korea Selatan yakni Secret Number. Namanya kini telah dikenal di Industri K-Pop. Wanita kelahiran 25 Desember 1996 asal Yogyakarta ini debut dengan Secret Number pada Mei 2020 lalu.

Namanya melejit bersama personil lainnya lewat lagu Who Dis? Iapun mendadak memang menjadi artis kebanggaan tanah air. Lantaran ia mampu membuktikan diri menjadi idol perempuan pertama dari Indonesia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement