Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralViral! ODGJ Lecehkan Anak Perempuan di Rumah Susun

Viral! ODGJ Lecehkan Anak Perempuan di Rumah Susun

Korban dilecehkan Dua kali

Berita Terkini; Kejadian pelecehan seksual kembali terjadi pada seorang anak perempuan berusia 10 tahun di Jakarta Timur. Mirisnya pelaku pelecehan adalah  Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) . Peristiwa pelecehan ini terjadi di salah satu Rumah Susun di Jakarta Timur.

Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Wilayah I, Dinas PUPR DKI Jakarta, Dwiyanti Chotifah menjelaskan pelaku ODGJ merupakan anak dari salah satu penghuni. Maka sang pelaku bebas berkeliaran di rusun tersebut.

“Korban mendapatkan pelecehan seksual sebanyak dua kali oleh pelaku,” ujar Dwiyanti pada awak media seperti ditulis Satu Viral, Senin (19/09/2022).

Pelecehan pertama pada 22 dan 23 Agustus 2022 lalu. Peristiwa ini terjadi saat korban sedang di dalam lift rusun. Sedangkan yang kedua, pelaku mendatangi rumah korban dengan hanya mengenakan celana dalam. 

Ibu ini Kejar Pria yang Lakukan Pelecehan Pada Anaknya, Endingnya Bikin Kaget

Satuviral

Pelaku Tidak di Hukum

Dwi melanjutkan orangtua korban dan pelaku sudah saling bertemu. Kasus inipun diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku sudah dikirim ke  Panti Sosial dan tidak menempati kembali rusun.

Sementara korban sudah mendapatkan pendampingan terapi psikologis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) DKI Jakarta.

“Korban saat ini dalam kondisi pemulihan trauma. Sudah ditangani ahli psikologi di tempat yang aman,” tegas Dwi.

Tetap selalu awasi anak-anak dan keluarga kita ya Sobat Viral. Karena kasus pelecehan kini tidak melihat fisik dan tampilan. Siapapun berpotensi mengalami pelecehan seksual.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement