Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral, Pasangan ini Rujuk dan Nikah Kembali Usai 16 Tahun Cerai

Viral: Viral, Pasangan ini Rujuk dan Nikah Kembali Usai 16 Tahun Cerai

Menikah disaksikan Anak Cucu

Info Viral; Kisah cinta dua pasangan kakek nenek ini tergolong unik. Mereka berdua rujuk dan menikah kembali usai 16 tahun bercerai. Momen ijab qobul keduanya begitu menyentuh dan mengharukan. Video inipun langsung viral usai dibagikan oleh akun tiktok @ndi_ahmad.

@ndi_ahmad merekam moment ijab Qobul kedua orangtuanya. Pria ini berkisah kedua orangtuanya bercerai 16 tahun lalu. Mereka kemudian melanjutkan hidup dan menikah dengan orang lain. Namun keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing.

Uniknya mereka berdua kemudian memutuskan untuk kembali rujuk dan membina rumah tangga. Proses rujuk dan kembali menikah itu terjadi pada 10 Oktober 2022.

“Mama dan bapak rujuk dan menikah kembali setelah 16 tahun berpisah. Masing-masing telah menikah,” kata @ndi_ahmad dalam video seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Proses ijab Kabul dilakukan secara sederhana di sebuah rumah. Pengantin wanita hanya mengenakan kerudung putih dan baju muslim putih. Ia hanya menggunakan riasan sederhana. Sementara mempelai pria juga mengenakan baju koko dan peci putih sederhana. Terlihat dalam video, pernikahan itu turut dihadiri oleh anak-anak, cucu hingga keluarga terdekat.

Universitas Muhammadiyah Surakarta Buka Cabang di Negeri K-Pop

satuviral

“Di sini momen paling sedih karena sebahagia itu lihat mereka rujuk disaksikan anak cucu dan keluarga.”tulisnya

Setelah kembali sah menjadi suami istri, tampak keduanya saling berhadap-hadapan dengan kecupan manis di dahi mendarat di kening sang ibu. Kemudian keluarga memberi selamat dan mengarak keduanya keliling kampung dengan wajah bahagia. Mereka turut bertepuk tangan menyanyikan lagu kebahagiaan.

Terlihat pemilik video mengucapkan rasa syukurnya sekaligus bahagia karena kedua orang tua yang sudah bercerai belasan tahun, masih bisa bersatu. Sembari merekam momen mengharukan tersebut, ia juga memperlihatkan raut wajah bahagia di anggota keluarga yang lain. Bahkan tampak ia meneteskan air mata bahagia.

“Kalian pasti iri, soalnya kita bisa nyaksiin orang tua kita nikah. Kalian belum lahir,” ucap pria tersebut.

Dalam kesempatan itu, si pemilik akun mengutarakan keinginan agar pernikahan ini menjadi yang terakhir antara keduanya hingga diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Detik-detik Kubah Masjid Islamic Center Roboh Terbakar Api

Satuviral

Netizen Jelous tapi Ikut Bahagia

Seketika, unggahan itu langsung dipenuhi oleh beragam komentar dari warganet. Banyak pula di antaranya yang bahkan ingin sang ayah dan ibu bisa kembali rujuk agar kembali memiliki keluarga yang utuh.

“MasyaAllah semoga ibu dan ayahku suatu saat nanti bisa nikah lagi, aku pengen ngerasain punya ortu lengkap,” kata Apotekfashion.

“Ya Allah pengen banget orang tua aku kayak gini,” sambung Bima Andi Baso.

“Ya Allah semoga bisa ngerasain rasa bahagia kayak gitu,” pungkas Naceww.

Ada juga netizen yang menceritakan kisahnya yang mirip dengan pembuat video.

“Ini mah belon ada apa2nya. Mama papaku cerai dari ku klr perut.Ibu 33 thn pisah ga kelar2 tapi masih komunikasi baik. Papa nikah, mama engga. Laah tahun lalu istri bpk ku meninggal… Terus mereka nikah lagi deh, cuman gw tetep berasa orang asing yaa. Karena dr kecil ga pernah tinggal sama bapak,” tulis arimbi_mbi_

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com