Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Viral! Penjual Nasi Padang Dilabrak Emak-Emak, Diduga Lecehkan Bocah Laki-laki

Hisap Kelamin 3 Bocah Laki-laki

Berita Terkini; Seorang emak-emak melabrak pria penjual nasi Padang di Purwokerto, Jawa Tengah. Pria itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah bocah laki-laki. Video aksi “metal” emak-emak itupun viral di dunia maya usai diunggah di akun @terangmedia.

Pada video tersebut, perempuan berpakaian oranye marah pada pedagang berkaos hitam. Emak-emak itu mengintrogasi tentang apa yang dilakukan pria tersebut pada anak-anak. Ia juga datang bersama sejumlah warga.

“Mas kenal sama D sama N [nama anak yang jadi korban] enggak?” tanya si perempuan. Kemudian penjual menjawab bahwa dia mengenalnya.

Usai ditanya berkali-kali, sang pria akhirnya mengakui perbuatannya bejatnya. Penjual nasi padang itu mengatakan dirinya meminta bocah laki-laki menghisap kelaminnya. Pelaku juga balik menghisap kemaluan korban.

Lucu, Burung ini Panggil Selegram Ini Ibu

Satuviral

Korbannya bukan hanya satu, melainkan tiga anak laki-laki. Setelah mengakui perbuatannya, pria tersebut langsung diringkus warga dan dibawa ke kantor polisi. Emak-emak itu sempat memberitahu warga sekitar untuk berhati-hati dan mengawasi anak-anak dari incaran predator seksual itu.

“Seorang warga melaporkan peristiwa seorang pedagang nasi padang yang dimarahi dan diinterogasi oleh seorang perempuan dengan disaksikan warga sekitar,” tulis akun Instagram @terangmedia di captionnya seperti ditulis Satu Viral, Kamis (04/08).

Netizen Puji Keberanian Emak- emak

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Hingga kini video itu sudah ditonton 14,8 ribu orang dan mendapat ratusan komentar.

“Udah dipukuli sampe ketemu Tuhan belum?” komentar warganet.
“Kenapa berita setiap hari makin aneh aja dan korbannya selalu anak-anak,” imbuh lainnya.

“Pak polisi tolong sita alat untuk tindak kejahatannya, pisahkan dari tubuhnya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Ibu ini powernya luar biasa,” timpal lainnya.

Viral! Petugas Kebersihan Rekam Penumpang dalam Toilet Pake HP

Satuviral

Predator seksual kini makin berani. Makanya sobat viral selalu waspada. Bagi yang telah memiliki anak, selalu ajarkan anaknya untuk menolak jika diminta berbuat diluar batas. Ajarkan anak-anak juga batasan mana bagian tubuh yang boleh dipegang, mana yang tidak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -