Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralViral! Petugas Kebersihan Rekam Penumpang dalam Toilet Pake HP

Viral! Petugas Kebersihan Rekam Penumpang dalam Toilet Pake HP

Koban adalah Penumpang Wanita KA Serayu

Info Terkini; Sobat Viral, berhati-hatilah saat hendak menggunakan toilet umum. Baru-baru ini seorang petugas kebersihan di Stasiun Ciamis Jawa Barat ketangkap basah merekam pengunjung wanita saat sedang dalam toilet di Stasiun Kereta Api Ciamis. Kejadian ini berlangsung pada Selasa (02/08)

Kejadian ini terkuak berkat laporan korban ke petugas keamanan KAI. Korban adalah penumpang KA Serayu relasi Purwokerto-Pasar Senen yang sedang mmapir ke toilet. Awalnya korban merasa curiga adanya kamera hp dari celah kecil di bawah pembatas toilet yang mengarah ke bilik toiletnya.

Sadar dirinya sedang dilecehkan, korban langsung keluar dan memeriksa bilik toilet di sampingnya. Sayangnya pintu toilet dalam keadaan terkunci. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan stasiun.

Petugas kemudian membuka paksa pintu bilik toilet. Hingga akhirnya diketahui seseorang yang berada di dalam toilet tersebut yang ternyata petugas kebersihan PT KAI.

Ngeri! Lubang Besar Muncul di Partambangan Chile, Netizen : Pintu masuk ke Neraka?

Satuviral

Petugas kebersihan tersebut kedapatan merekam menggunakan hp miliknya seorang perempuan penumpang Kereta Api yang tengah berada di dalam toilet.

Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo mengungkapkan usai mendapat laporan korban, kepala stasiun dan turun langsung memeriksa toilet yang dipakai petugas kebersihan itu.

Pada awalnya, petugas kebersihan itu tidak mau mengaku. Pihaknya juga tidak menemukan bukti karena kemungkinan sudah dihapus. Tapi petugas KAI tak kehabisan akal. Mereka kemudian mengamankan yang bersangkutan dan memanggil aparat polisi untuk memeriksanya.

“Kami menghadirkan aparat kepolisian dan menginterogasi pelaku. Pelaku juga telah mengakui perbuatannya. Korban kemudian meminta agar ada sanksi tegas kepada petugas itu,” tutur Kuswardoyo.

Dipecat Secara Tidak Hormat dan Di blacklist Tak Bisa naik Kereta

Buntut dari perbuatannya, pelaku telah diberhentikan secara tidak hormat oleh PT KAI. Selain itu pelaku sudah di black list PT KAI dan tidak dapat menaiki kereta api di seluruh Indonesia.

“Nomor induk kependudukan (NIK) pelaku sudah kami blacklist. Sehingga dia tidak bisa menggunakan jasa angkutan kereta api,” tegas dia.

Kuswardoyo menambahkan sanksi tegas diberikan agar menjadi pelajaran bagi semua pihak. Langkah ini untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Kisruh Pesulap Merah dan Dukun Gus Samsudin, Warga Desak Tutup Padepokan

Satuviral

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada korban yang sudah berani melaporkan insiden tersebut, sehingga diharapkan tidak ada lagi korban berikutnya.

“Coba kalau korban tidak lapor, itu mungkin akan ada korban berikutnya,” tutup Kuswardoyo.

Buat Sobat Viral, amatilah sekelilingmu sebelum buang air kecil atau besar. Pastikan tidak ada kamera pengintai di dinding, atau dibalik pintu maupun dari bawah toilet. Ini akan menghindar dari pelecehan seksual.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement