Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralViral! Pria Berjalan di Tengah Air Sungai

Viral: Viral! Pria Berjalan di Tengah Air Sungai

Berita Viral; Video seseorang laki- laki berjalan di atas air sungai mendadak viral di sosial media. Video yang dibuat oleh akun @user525188706 itu viral usai diunggah di akun instagram @lambeturah. 

Dalam video nampak seorang laki- laki memakai pakaian kaus membawa buntelan di pundaknya. Ia berjalan dengan santai di tengah sungai. Film itu diambil oleh seorang warga dari suatu dermaga, tidak jauh dari posisi laki- laki itu berjalan.

Sang perekam juga memperlihatkan beberapa orang sedang mengantri naik ke perahu di dermaga itu. Di dalam video laki- laki itu terdengar menerangkan apa kejadian yang sedang beliau rekam.

“Penampakan orang berjalan di atas air,” ucap laki- laki dalam video seperti ditulis Satu viral di Jakarta, Senin (12/09/2022).

Cuplikan video itu diketahui direkam di area darmawisata Pulau Kembang, Perairan Bengawan Barito, Kalimantan Selatan. Hingga kini video itu sudah  mendapatkan like 237.213 orang serta 9.193 komentar.

- Advertisement -

Warganet menduga sang pria dalam film memiliki kekuatan sakti sehingga bisa berjalan di atas air. Namun sejumlah netizen meragukan keaslian video tersebut. Apalagi orang-orang yang sedang mengantri dalam video tampak tidak terkejut atau berteriak heran melihat kejadian tersebut.  Benarkah orang tersebut asli dan mampu berjalan diatas air?

Unik! Bayi di Sumsel Diberi Nama Perdi Sambo

Satuviral

Pengakuan Sang Perekam Video Mengejutkan

Sang pembuat video yang bernama Budiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Budiman yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi speed boat di sungai itu merekam video pada 4 Agustus 2022. 

“Real( asli) videonya,” tutur Budiman.

Dia melanjutkan, video tersebut diambil di dermaga Desa Pulau Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Video tersebut diambil sesaat sebelum dia berangkat membawa sejumlah pegawai PLN dari Desa Pulau Limbung.

Kondisi air sungai saat ia merekam video sedang surut. Ia menjelaskan saat air surut, ketinggian air di tengah-tengah sungai menjadi dangkal. Sehingga siapapun dapat berjalan diatasnya. Namun ketinggian air di tepi sungai atau di dekat dermaga tetap dalam. Sehingga orang membutuhkan speed boat atau perahu untuk menyusuri sungai.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fantastis! Dubai akan Buat Destinasi Wisata Replika Bulan

Satuviral

” Jika di situ itu air surut, di tengah- tengahnya cetek. Kemudian di tepinya balik dalam lagi,” jelas Budiman.

Alhasil tentu saja seseorang dapat dengan mudah berjalan diatas air di tengah sungai. Budiman tidak menyangka bila videonya itu bakalan viral. Karena ia berterus terang cuma iseng merekam dan menyebarluaskan film itu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -