Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralViral! Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Jalanan Bali Sambil Bawa Pisau

Viral! Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Jalanan Bali Sambil Bawa Pisau

Tusuk Satu Pengandara Motor

Berita Viral; Suasana jalanan di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara pagi tadi mendadak mencekam. Seorang pria bertubuh besar mengamuk sambil memegang sebuah pisau. Pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ini tampak menyerang sembarangan pengendara sepeda motor yang melintas di jalanan.

Video kejadian ini viral usai di unggah di akun @lambeturahid. Di dalam video tampak pria itu mengenakan pakaian adat bali berwarna putih dipadu kain sarung Bali. Ia mengacungkan pisau ke atas sambari bicara sendiri. Pengendara motor yang melintas langsung turun dan kabur menjauh.

Salah satu saksi mata, Eka Nova Ariana,(24) kejadian ini berlangsung Kamis (01/09) sekitar pukul 08/30 wib. Awalnya pelaku pelaku datang dari arah selatan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam.

Saat itu traffic light dari selatan menunjukkan lampu merah. Namun pemuda berbadan gempal tersebut menerobosnya. Apes, ada pengendara dari arah barat, yakni Jalan Raya Semer dan pelaku pun menabraknya.

Kena Prank! Harga Pertalite dan Solar Tidak Naik

Satuviral

“Pas tabrakan itu, dia (pelaku) seperti tidak terima,” tutur Eka pada Satu Viral, Kamis (01/09).

Pelaku seketika marah dan mengeluarkan pisau yang berkarat. Ia langsung mengamuk dan membuat takut warga serta pengendara lain lari terbirit-birit ketakutan. Tanpa sadar salah seorang pengendara motor lainnya yang sedang berhenti menjadi sasaran amukannya.

“Yang diamuk ini beda sama yang ditabrak. Dikejar itu sampai ke sawah. Lalu kena pisaunya,” ujarnya.

Pengendara itu ditusuk dibagian punggung hingga terluka. Uniknya setelah menusuk, Trisna seakan merasa bersalah. Dia memberikan baju kemeja putih yang dipakai kepada korban.

Polisi Tangkap dan Periksakan Kejiwaan Pelaku

Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke Polsek Kuta Utara. Tak beberapa kemudian polisi dari menangkap pelaku. insiden tersebut sempat memicu kemacetan. Lebih lanjut dikatakan Eka, ditemukan sebuah botol diduga minuman beralkohol di dekat motor pelaku.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Ni Putu Diah Kurniawandari menjelaskan, pihaknya menerjunkan 10 personel Tim UKL Polsek Kuta Utara untuk mengamankan pelaku. Ia membenarkan pelaku membawa pisau tajam dan melukai seorang pengendara motor.

Viral! Belasan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM dicampur Air

Satuviral

“Pelaku bernama Putu Trisna Wibawa, (23). Mengaku tinggal di Kepaon, Pemogan, Denpasar Selatan,” kata Ni Putu.

Korban penusukan selamat dan sedang dirawat di Puskesmas terdekat. Saat ditangkap, pelaku mengaku mengalami patah tangan dan terus merengek sambil menunjuk tangannya.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Rencananya polisi akan memanggil keluarga serta membawanya ke Rumah Sakit Bangli. Dari penanganan awal, Ni Putu membenarkan cara berbicara pelaku yang sulit dimengerti dan cenderung berubah-berubah.

“Jika benar gangguan jiwa, maka tidak bisa diproses. Kalau ternyata tidak, pasti akan kami proses pidana. kalau dilihat saat interogasi awal tadi, bicaranya dia tidak stabil,” lanjutnya.

Pihaknya juga tengah menyelidiki dugaan pelaku mabuk. Pasalnya warga sempat menemukan adanya botol minuman beralkohol di dalam jok motor. Korban mengaku membawa pisau untuk berjaga diri.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement