Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral! Suporter Ekuador Nyaris Baku Pukul Pendukung Qatar

Viral: Viral! Suporter Ekuador Nyaris Baku Pukul Pendukung Qatar

Nyaris Bentrok Antar Suporter

Info Viral – Laga pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar dan timnas Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Minggu (20/11/2022), nyaris bentrok antar suporter. Semuanya berawal dari perilaku tidak pantas suporter Ekuador di depan suporter Qatar.

Tampak suporter tersebut memainkan jarinya dengan menyatukan ibu jari dan jari telunjuk sembari berdiri dan memamerkan di depan para penonton sekaligus suporter Qatar.

Gerakan pria yang mengenakan kacamata itu sebagai bentuk olok-olok dan jarinya seakan mengisyaratkan uang.

Info Viral: Australia vs Peru, The Socceross Rebut Tiket Piala Dunia 2022

Satuviral

Menurut orang dalam video tersebut, pria tersebut melakukan hal tersebut karena pada menit ke-16 pertandingan Ekuador melawan Qatar, gol pemain Ekuador Ennel dianulir karena offside.Setelah wasit memeriksa video tersebut, offside tersebut dianulir.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Saat suporter Ekuador itu melakukan aksinya, salah seorang suporter Qatar yang duduk di belakangnya menyuruhnya untuk diam. “Diam, duduk!” ucap suporter Qatar dalam video melansir dari @Footy Humour.

Penggemar Ekuador itu pun sempat terkejut dengan reaksi dari fan tuan rumah dan berkata, “Tenang!”

Kemudian, kedua penggemar terlibat pertengkaran. Secara tidak langsung, hal ini menunjukkan sisi gelap perseteruan yang terjadi antar suporter.

Fans Akur dan Saling Memaafkan

Namun dalam video terbaru, kedua fans terlihat akur dan saling memaafkan. Alih-alih saling meneriaki, suporter Qatar justru memeluk suporter Ekuador bernama Peter itu.

Penggemar Qatar awalnya berbicara bahasa Arab, yang kemudian diubah menjadi bahasa Inggris.

Info Viral: Sanksi Berat Mengintai Dunia Persebakbola Indonesia, Bakal Mati Suri?

Satuviral

“Pada akhirnya kami semua datang untuk menyaksikan pertandingan yang indah ini,” kata suporter Qatar itu dalam bahasa Inggris.

Peter juga menjawab, “Kami senang. Kadang membuat orang kesal, tapi kami datang bersama untuk olahraga,” ujarnya

“Olahraga menyatukan orang, jadi kami sangat bersahabat satu sama lain.”

“Saya berharap yang terbaik untuk Qatar, ini adalah Piala Dunia yang indah sejauh ini.”

“Kalian sangat ramah, saya sangat suka,” jelasnya.

Qatar Miliki Sumber Keuangan yang Kuat

Bukan rahasia lagi bahwa Qatar dikenal dengan kekuatan finansialnya di sepakbola. Dari segi sumber daya keuangan, ada raksasa baru di Eropa dengan sumber daya keuangan yang kuat seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Namun dalam pertandingan ini, Qatar membuktikan bahwa ia tidak menyuap  FIFA. Hal itu langsung dibuktikan dengan rekaman VAR yang memperlihatkan kaki Caicedo memang dalam posisi offside.

Terlepas dari gol Valencia dinyatakan tidak sah dan membuat fans berselisih, pada akhirnya timnas Ekuador kembali mencetak gol dan mengalahkan Qatar 2-0.

Kapten timnas Ekuador itu mencetak gol di menit ke-16 (penalti) dan lagi di menit ke-31. Hasil tersebut menempatkan Ekuador di puncak klasemen Grup A Piala Dunia 2022, dengan Qatar di bawah.

Biar makin nggak ketinggalan berita bola dan info update lainnya, yuk! pantau terus Satu Viral, buat dapetin Info Piala Dunia 2022, berita soal Piala Dunia 2022, Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 dan Prediksi pertandingan.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com