Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralViral! Video Mesum Anggota DPRD Pasuruan Bocor ke Publik

Viral! Video Mesum Anggota DPRD Pasuruan Bocor ke Publik

Esek-esek di Hotel Yogyakarta

Berita Terkini; Sebuah potongan video mesum berdurasi 10 detik tersebar luas di sosial media. Pemeran pria di dalam video tersebut diduga anggota DPRD Pasuruan Jawa Timur. Sang pria diduga politikus dari PKB berinisial IY.

Dalam video tampak pria sedang bersama seorang wanita penghibur di sebuah kamar seperti di hotel. Mereka sedang melakukan hubungan seksual. Video inipun mendapat kecaman dari banyak pihak.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan pihaknya sudah mengambil langkah terkait video mesum yang diduga menyeret kadernya.

Pria yang akrab disapa Mas Dion itu tidak dengan lugas membenarkan bahwa pemeran pria dalam video mesum itu memang Anggota DPRD Pasuruan yang merupakan kadernya. Tapi Dion sekaligus tidak membantah.

Uang di ATM India Hancur, Penyebabnya Tak disangka

Satuviral

“Intinya DPC PKB sudah mendalami masalah tersebut,” kata Dion kepada Satuviral, Senin (29/8/2022).

Dirinya menegaskan jika terbukti pria tersebut adalah anggotanya, PKB Pasuruan akan memberikan sanksi tegas yakni pemecatan kader. Sebab hal ini telah menodai kepercayaan rakyat.

Resmi dipecat dari PKB Pasuruan

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa membenarkan pria dalam video adalah salah satu anggotanya. Pihaknya telah sepaakt memecat IY dari keanggotaan PKB.

“Dari hasil pendalaman yang dilakukan oleh Tim yang dibentuk oleh partai, DPP sudah memutuskan bahwa saudara Ilyas telah secara resmi dicabut keanggotaannya dari PKB,” tegas Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Timur Anik Maslachah.

menegaskan telah memecat IY, dari anggota DPRD Pasuruan, dari keanggotaan partai setelah dia terlihat tengah bermesum ria seperti tergambar di video yang beredar dan viral di media sosial.

Anik menjelaskan berdasarkan pendalaman pihaknya menemukan fakta IY melakukan perbuatan mesum dengan perempuan yang bukan istri sahnya. Tindakan asusila ini dilakukan di dalam kamar sebuah hotel di Yogyakarta di sela-sela mengikuti bimbingan teknik (bimtek).

“Sanksi terberat adalah pemecatan,” tandas politikus asal Sidoarjo itu.

Tindakan tegas langsung dijatuhkan karena dinilai perbuatan IY merontokkan marwah dan wibawa partai. Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement