Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralViral! Video Pelecehan Seksual Driver Taksi Online ke Influencer Cantik

Viral: Viral! Video Pelecehan Seksual Driver Taksi Online ke Influencer Cantik

Alami Pelecehan Saat Life di Instagram

Berita Terkini; Seorang influencer di Manado Sulawesi Utara mengalami pelecehan seksual di dalam taksi online. Influencer berinisial FT ini merekam dan mengunggah video aksi pelecehan tersebut di akun instagramnya @ebbytuella.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/07) siang. Saa itu FT tengah melakukan siaran live di instagram di dalam kursi belakang taksi. Tiba-tiba driver yang berinisial NM menggoda FT dengan rayuan “maut”.

Pria paruh baya itu bahkan berani mengelus paha FT. FT yang mengenakan rok mini berwarna pink kaget. Namun ia berusaha tenang karena kegiatan live masih berlangsung.

“Kamu kalau sampai saya bikin gairah. Pasti susah untuk dilupakan. Apalagi kamu sudah dewasa seperti ini,” ujar driver taksi online dengan bahasa manados yang sudah diterjemahkan Satu Viral, Kamis (28/07).

Gunung Raung Meletus, Warga Mulai Rasakan Efek Buruknya

satuviral

Korban yang mulai panik berusaha menolak dengan sopan. Tangannya berkali-kali menepis belaian si driver nakal. Tapi sang driver makin ngegas. Tangannya semakin liar membelai paha NM. FTpun menurunkan ponsel dan merekam aksi bejat ini.

- Advertisement -

Pelaku ditangkap dan Nangis Bombay

Usai keluar dari taksi FT melaporkan aksi ini ke kepolisian Daerah Sulawesi Utara. Tak butuh waktu lama, tim Resmob Polda Sulut menangkap terduga pelaku.

Katim Resmob Polda Sulut, Iptu Ahmad Anugerah mengatakan korban F diketahui berusia 25 asal Kabupaten Minahasa Selatan. Sedangkan pelaku NF berusia 47 dan merupakan warga Desa Kombi Minahasa.

“Pelaku kemudian segera diamankan ke Mapolda Sulut untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ahmad.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kebakaran Landa Plaza Senayan, Ini Penyebabnya

satuviral

Ahmad melanjutkan polisi belum dapat memberikan informasi lanjutan kasus ini. lantaran pihaknya masih menggali informasi lebih lanjut dari kedua belah pihak. Ia mengatakan korban datang ke Mapolda dan melaporkan kasus ini sambil menangis. Ft masih belum bisa banyak bercerita lantaran merasa trauma dengan pelecehan yang dialaminya.

Namun dari video berbeda yang tersiar di sejumlah akun instagram, driver tampak menangis di kantor polisi. Pria tua itu menangis sambil menutup matanya dengan tangan didepan penyidik dan sang korban.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -