Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralViral Video TikTok Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Viral: Viral Video TikTok Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Viral Video TikTok Pramugari Yeti Air

Info Viral: Sebelum kecelakaan pesawat di Nepal, sebuah video menjadi viral yang memperlihatkan seorang pramugari Yeti Airlines.

Dikutip dari Money Control, video dari sang awak pesawat itu viral di media sosial, yang direkam oleh pramugari sebelum penumpang naik ke pesawat.

Terlihat Osin Ale, seorang pramugari di penerbangan Yeti Airlines yang nahas, merekam video TikTok yang diiringi lagu. Ia terlihat ceria dan terlihat kursi di latar belakang masih kosong karena belum ada penumpang.

Siapa sangka, pesawat Yeti Airlines jatuh dan semua penumpang di dalamnya tewas. Banyak yang menyampaikan belasungkawa, termasuk pada Osin Ole.

“Hiduplah dengan sepenuhnya karena kematian tidak bisa diduga,” tulis seorang netizen yang dikutip dari Zee News, Selasa (17/1).

Video Detik- Detik Pesawat Yeti Airlines Nepal Terjatuh ke Sungai , Warga Lihat Pesawat Terbang Miring

Satuviral

Pamit dan Berjanji Akan Kembali Rayakan Festival

Diketahui Oshin baru berusia 24 tahun dan sedang menempuh pendidikan di India. Dia cukup terkenal di TikTok. Keluarganya sangat sedih.

Terlebih, dia meninggalkan rumah untuk mengucapkan selamat tinggal dan berjanji untuk kembali merayakan festival Maghe Sankranti bersama keluarganya.

Yeti Airlines Penerbangan 691 jatuh 27 menit setelah lepas landas dari Kathmandu sebelum mendarat di kota Pokhara, Nepal, pintu gerbang ke jalur pendakian Himalaya. Setidaknya 69 dari 72 penumpang dipastikan tewas.

Selain viralnya video pramugari, video lain juga sempat bikin heboh karena direkam sebelum pesawat jatuh.

Alasan Pesawat Jatuh di Nepal - Satuviral – SATUVIRAL

Kotak Hitam Pesawat Yeti Airlines yang Jatuh di Nepal Ditemukan

Satuviral

Perlihatkan Salah Satu Penumpang

Video tersebut memperlihatkan salah satu penumpang, Sonu Jaiswal, menyiarkan langsung apa yang terjadi di pesawat beberapa detik sebelum jatuh.

Dia adalah satu dari empat orang yang mengunjungi Nepal dari Ghazipur, India. Mereka naik pesawat dari Kathmandu ke Pokhara.

Video tersebut memperlihatkan area di sekitar Bandara Pokhara tempat pesawat itu sebelum mendarat.

Mereka yang berada di kapal tidak menyadari bahwa mereka akan segera menemui ajal. Pejabat Nepal yakin tidak satu pun dari 72 orang dalam penerbangan Yeti itu yang selamat.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral