Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeTrending ViralViral! Wanita Ini Akan Nikahi Kakak Iparnya

Viral! Wanita Ini Akan Nikahi Kakak Iparnya

Kakak Kandung Sudah Meninggal

Berita Viral; Jodoh tidak ada yang bisa tau. Video seorang wanita yang hendak lamaran bersama pasangannya viral di media sosial. Cuplikan video ini viral lantaran sang wanita akan menikahi suami dari kakak kandungnya.

Video ini awalnya diunggah akun tiktok @incessshh memperlihatkan sebuah foto pernikahan kakaknya pada tahun 2014. Sang wanita bernama Rafida Sonia ada di foto mengenakan kebaya pink di samping kedua mempelai.

Kemudian ia memposting sebuah foto lagi dengan keterangan tahun 2022. Disitu ada foto dirinya dengan dengan pria yang dinikahi kakaknya pada 2014. Rafida terlihat mengenakan kebaya abu-abu. Sang pria terlihat berdiri di sampingnya dengan kemeja abu-abu.
Ia juga pose menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya. Selain itu ia juga memperlihatkan foto-foto lamarannya.

PCNU Purworejo Keluarkan Fatwa Haram Bermain Capit Boneka

Satuviral

“Puncak komedi🙂#fyp,” tulis akun TikTok @incessshhhh.

Video inipun sudah ditonton lebih dari 4,9 juta Views dan mendapat 183,9 ribu Likes. Rata-rata warganet penasaran dan terkejut melihat kisah cinta Rafida.

“Kayak jadi bayang-bayang alm kakaknya gak sih😳,” kaget akun @Wanita_Bahagia.

“Meskipun itu kakak ipar, kok bisa-bisanya sih mau,” ucap akun @secuilpeyek_.

“Tapi kalau aku di posisi mbaknya pasti gak mau😢,” ujar akun @cimyaracely.

“kakaknyaa pasti udh bahagiaa disurga. Liad anaknyaaa jatuh ke adiknyaa sendiri. Bukan ke ibuk sambung lain, masyaAllah.. bahagiaa selaluuu,” kata Duta muda.

“Kok bisa sih 😅 mana girang banget lagi muka lakinya😅,” timpal akun @kikaaan.

Dapat restu dari Keluarga

Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini berkisah bahwa sang kakak sudah meninggal setahun silam. Usai kepergian sang kakak, Radifa jatuh cinta dengan kakak iparnya. Di matanya kakak ipar adalah pria family man yang sayang dengan keluarga.

Ia juga sosok bertanggung jawab. Selain itu dia adalah pria yang rajin beribadah dan berperilaku baik.

“Iparku juga sangat sayang dengan kedua orang tuaku. Sampai akhirnya aku mau memutuskan untuk turun ranjang,” ungkap Reda.

Satuviral

Hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari pihak keluarga. Bahkan keluarga besar memberi kebebasan kepada keduanya.

“Ini memang awalnya dimusyawarahkan oleh keluarga besar, tapi sifatnya tidak memaksa, kami boleh menentukan pilihan kami untuk turun ranjang atau tidak,” ucapnya.

Wanita yang berusia 24 tahun ini menggelar acara lamaran pada 11 September 2022. Keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat. Anak bungsu dari dua bersaudara ini mengatakan mendapatkan banyak dukungan juga cemooh usai videonya viral.

Namun dirinya tak mau ambil pusing dengan komentar warganet. Sebab ia paham tidak semua orang mengerti apa yang dia rasakan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement