Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralViral! Wanita ini Syok Pria disampingnya Pegang Kemaluan dan Colek Pahanya

Viral! Wanita ini Syok Pria disampingnya Pegang Kemaluan dan Colek Pahanya

Paha Dicolek Berkali-kali

Info Viral, Pelecehan seksual kerap terjadi di dalam kereta Api. Kali ini pelecehan seksual dialami oleh seorang penumpang wanita Kereta Api Argo Lawu relasi Solo – Jakarta.

Sang penumpang menceritakan pengalaman tak enaknya di akun twitter @selasarabu. Ia mengatakan awalnya ia naik KA tersebut pada 19 Juni 2022.

Wanita itu melihat penumpang pria di sampingnya asyik menonton video di dalam hape. Namun sesekali sang pria tak dikenalnya itu memegang kemaluannya.

“Dia naik dari Jogja. Ga lama setelah duduk, dia tu pegang² ttt mulu. Berkali kali. Aku udah mulai risih,” cuit wanita itu pada 19 Juni 2022 dikutip oleh Satu Viral.

Wow, Kantor Ini Membebaskan Karyawan Masturbasi Sepuasnya

Satuviral

Tak lama kemudian, wanita itu merasa tangan pria mulai bergerak dan mencolek pahanya.

“Berasa bgt jari dia naik turun di paha. Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa gabisa. Deg²annya minta ampun. Awalnya kukira nggak sengaja. Eh kok semakin lama makin².

Pelecehan itu bukan hanya sekali. Tapi dilakukan berulang kali. Hal ini membuat sang wanita takut dan bingung bertindak.

“Setiap aku gerak pasti tangannya dipindah. Ga lama balik lagi. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Rasa campur aduk. Panik, panas dingin, takut, gabisa gerak,” kata dia

Tidak tinggal diam sang wanita merekam aksi bejat ini sebagai barang bukti. Ia juga melaporkan tindakan asusila ini ke PT KAI lewat daring Direct Message.

“Sudah ku videoin juga, biar nggak dikira fitnah. Akhirnya aku lapor kondektur, minta pindah kursi. Thanks to Bapak Kondektur Argo Lawu @KAI121 yang membolehkan saya pindah,” tegasnya.

Napi Tewas Masturbasi Pakai Balsem, Fakta Dibaliknya Mengerikan

Satuviral

Wanita ini sempat menyebutkan inisial pelaku yakni MTD. Ia menduga sang pria masih kuliah di sebuah universitas negeri terkenal di Jabodetabek. Informasi ini ia dapatkan dari mendengar percakapan sang pelaku saat menerima telepon dari temannya.

Ia pun memberikan pesan tegas agar sang pria tidak mengulangi perbuatannya.

“Untuk masnya yang naik dari Jogja KA Argo Lawu jurusan Solo – Jkt, duduk di Eksekutif 8 no kursi 9B. Apabila kamu baca tweetku ini, tobat tobat ya mas,” tegas sang wanita.

Netizen Curhat Alami Pelecehan Seksual Juga

Cuitan pengalaman wanita ini langsung viral dan mendapat banyak dukungan. Warganet geram menumpahkan amarah kepada sang pelaku.

“Sumpah pengen gua gigit sampe berdarah itu tangannya, “ kata akun @ninjenta

“Orang kek gini otaknya dimana si ajg,bisa bisanya sange gatau tempat,kebanyakan liat bokep lo ya, “ balas @winnisitthar.

Banyak juga warga net yang menceritakan pengalamannya menerima pelecehan seksual di kendaraan umum. Sebagian besar pelecehan ini terjadi pada wanita.

“Takut banget. Pernah diginiin juga waktu pulkam naik bis. Aku udah cubitin tangannya sampai aku tusuk peniti tapi gak kapok,” cerita @muddybloodyy.

Kripto Anjlok, El Salvador Yang Pakai Bitcon Jadi Mata Uang Ketar ketir

Satuviral

“Pernah bangett kayak begini di bis. Pas kursi 2 orang begitu ya allah. I feel u deh mbak. Ga bisa teriak dsb. Tp keren bisa bilang minta tolong,” tulis akun @39xxxy.

Netizen lainnya menyarankan agar para wanita membawa alat pelindung seperti setrum otomatis, cairan lada garam dan peniti saat bepergian sendirian.

“Dulu waktu masih sering jalan-jalan naik bis antar kota atau naik kereta, sering mengalami hal serupa. Karena itu aku selalu siapin peniti. Jadi kalau ada yang elus-elus aku tusuk aja,” balas @Madam_azza.

“Beli setruman otomatis deh. Jadi kemana mana aman. Takut bgt kalo naik kereta kayak gini,” @AgnesDindaa.

Buat kalian ladies yang bepergian sendiri bawalah alat pengaman dan berani bertindak tegas pada pelaku pelecehan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

2 COMMENTS

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement