Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityViral!Pasha Ungu Marahi Petugas PLN Bikin Jalanan Licin Penuh Lumpur

Viral: Viral!Pasha Ungu Marahi Petugas PLN Bikin Jalanan Licin Penuh Lumpur

Protes Jalanan Berlumpur dan Macet

Berita Terkini; Penyanyi Pasha Ungu emosi saat melihat lumpur tanah merah menimbulkan macet di Jalur PLN Gandul, Kecamatan Cinere, Depok. Mantan Wakil Walikota Palu Sulteng ini memprotes petugas PLN yang tengah mengerjakan proyek di jalan tersebut. Pasalnya petugas tampak tidak peduli pengerjaan proyek itu dan menghambat laju kendaraan.

Aksi Pasha yang marah- marah terekam dalam sebuah video. Videonya viral usai diunggah lewat Instagram@infodepok24 pada Rabu( 31/ 8/ 2022).

” Diprediksi terjalin kebocoran saluran/ pekerjaan kabel dasar tanah di Jalan PLN Gandul. Menyebabkan tumpahan lumpur yang berdampak ke jalur di sekitarnya. Untuk para pengguna jalur jauhi Jalan PLN Gandul,” tulis@infodepok24 pada caption.

Dalam video itu, Pasha yang tidak mengenakan alas kaki mendatangi petugas proyek. Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu tampak marah dan meminta petugas agar mengatur alat berat yang mengganggu arus lalu lintas. Di Lokasi terlihat sejumlah petugas tengah membersihkan tanah yang bercampur air di jalanan.

MA Wajibkan Bambang Pamungkas Nafkahi 2 Anak Biologis dari Amalia

Satuviral

Tampak pula sebuah alat berat di pinggir jalan. Sementara kondisi jalanan tampak penuh dengan lumpur dan licin. Bahkan warna jalanan sudah berubah menjadi merah.

” Iktikad aku solusinya enggak begini pula pak. Saat ini di situ macet, di mari macet,” kata Pasha dalam unggahan video tersebut.

Usai berbicara dengan petugas, vokalis band Ungu itu membantu mengatur lalu lintas hingga kembali lancar. Sesekali ia melemparkan senyuman dan melambaikan tangan kepada warga yang memanggilnya.

“Tadi situasinya stuck nggak bisa jalan. Ya saya turun ngecek situasi. Petugas proyek saya lihat tidak ada upaya mengatur lalu lintas. Makanya saya turun dan minta excavator kecil dipinggirkan dulu buar kendaraan bisa lewat sedikit,” ujarnya pada Satu Viral.

Vokalis band Ungu itu menilai petugas proyek yang berada di lokasi tidak membantu pengguna jalan untuk bisa melintas dengan nyaman.

“Tidak pakai aturan, jadi dampaknya macet panjang dari dua arah,” ungkap Pasha Ungu lewat pesan singkat, Rabu (31/8/2022).

Netizen Sindir Walikota Depok Cuek

Seseorang saksi mata bernama Agus berkata, peristiwa itu terjalin dekat jam 07. 30 Wib. Saat itu Pasha tengah membawakan anaknya berangkat ke sekolah. Di tengah jalan, mobil yang ditumpangi Pasha tidak dapat melintas. Sebab petugas proyek tengah mensterilkan lumpur yang penuhi jalur tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ribut dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka

Satuviral

” Pasha- nya turunnya di situ jauh. ia jalan kaki ke mari. Ia enggak gunakan sendal. Aku pikir penduduk mari pula,” kata Agus.

Dia mendukung aksi Pasha memarahi petugas itu. Lantaran petugas PLN kerap membuat kemacetan di jalur tersebut saat melakukan perbaikan.

” Nah kebetulan seketika tiba ia( Pasha) marah- marah. Memang petugas disini seenaknya galio sana-sini,” pungkasnya.

Netizen yang melihat video inipun memberikan beragam berkomentar. Sebagian besar memuji kelakuan Pasha. Bahkan mereka menyindir Walikota Depok yang dianggap cuek pada warga. Adapun netizen yang mengatakan itu hanyalah pencitraan.

“Jiwa walikotanya masih nempel yak wkwk”,kata alycockroaches

“Ini Baru Contoh Calon Wali Kota Depok… Hayuk Aa Pasha beranikan diri untuk maju meNyalonkan di Depok… Semoga Amanah,” tulis @rupansa’s

“Walikota bikin lagu @idrisashomad . Penyanyi ngatur wilayah Depok. Bisa kali tukeran job mungkin. Serius BECANDA ini pak,” tulis Hardiansyah_yudha.

“Bau-bau Pencitraan jelang pemilihan Walikota nih,” kata @Nitaagstn28.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com