Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralViral! Robot Seks Punya Kepribadian dan Bicara Inggris Aksen Scotland

Viral! Robot Seks Punya Kepribadian dan Bicara Inggris Aksen Scotland

Robot DIlengkapi Kepribadian Manusia

Berita Terkini, Industri robot seks dengan teknologi Artificial intelligence (AI) semakin lama semakin berkembang dan canggih. Sejumlah robot seks yang diluncurkan bahkan telah memiliki kepribadian layaknya manusia termasuk karakter pemalu, cemburu, sampai humoris.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan kecanggihan robot seks. Robot ini berbentuk wanita cantik tengah berbicara bahasa Inggris dengan aksen Skotlandia. Video ini pun viral di Sosial Media.

Video Klip tersebut merupakan video lama yang dibuat dari tahun 2017. Dalam video CEO Realbotix Matt McMullen menjelaskan cara kerja sexbot terbaru Harmony 2.1 perusahaan. Ia mengatakan robot tersebut menjelaskan robot tersebut menggunakan teknologi tinggi yang dapat diinstruksikan lewat tablet.

Roy Suryo Tuding Rara Pawang Hujan Palsu

Satuviral

Rekaman itu dengan cepat menjadi viral setelah diposting oleh halaman budaya pop Barstool Sports, dengan aksen Glaswegian AI membuat pengguna Twitter bingung.

“Ini menjadi robot seks pertama yang bisa bicara dengan logat yang disebut sebagai aksen Glasgow atau salah satu kota di Skotlandia,”tutur Matt seperti dikutip Satu Viral.

Video yang viral di Twitter tersebut membuat penduduk asli Glasgow terkejut dengan cara robot seks tersebut berbicara. Mereka menyebut bahwa aksen robot seks tersebut mirip dengan suara pengumuman di kereta.

“Kenapa mereka memberinya aksen itu? Kereta berikutnya di peron 1 akan tiba 12.15 ke Glasgow Central,” komentar salah satu netizen.

“Boneka seks Amerika dengan aksen Glasgow tidak bisa terbayangkan,” tulis netizen lain yang cukup terkejut.

“Bawa boneka seks dengan aksen Skotlandia ke villa Love Island (reality show cari jodoh),” canda salah satu netizen.

Menang Tanding Tinju, Anak Ahok: Jangan Ganggu Keluarga Gue!

Satuviral

Tersedia pula boneka seks yang bisa mengeluarkan suara erangan hingga mengeluarkan lubrikan di alat kelamin buatannya itu. Tak heran jika boneka seks disebut dapat mengancam manusia karena kecanggihan mereka.

Fitur-Fitur Si Boneka Seks

The 2022 Harmony Doll berbentuk sangat mirip dengan wanita seksi. Warna rambut dan kulit dibuat beraneka ragam mengikuti ciri khas wanita Amerika dan Inggris.

Boneka itu juga memiliki 20 ciri kepribadian yang tersedia, termasuk rasa malu, kebaikan, rasa tidak aman, kecemburuan, humor, dan kebahagiaan.

Harmony Doll ini juga diprogram untuk mempelajari keluarga pengguna, hobi dan, tentu saja, preferensi seksual. Bahkan memiliki kemampuan untuk mensimulasikan percakapan hiper-realistis.

GOKIL, keren banget!! Kira-kira berapa harganya ya Sob? Kalian tertarik beli juga?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement