Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTechVivo V25, Camera Resolusi Tinggi, Hasil Foto Selevel Iphone

Vivo V25, Camera Resolusi Tinggi, Hasil Foto Selevel Iphone

Resolusi Camera 64 MP

Info viral; Vivo kembali meluncurkan ponsel terbaru bernama Vivo V25 Pro. Perangkat ini digadang-gadang memiliki kamera super jernih untuk menghasilkan gambar selevel iphone. Vivo V25 telah diluncurkan sejak 14 September lalu.

Mengusung jargon “Life is Cinematic”, vivo V25 Pro dilengkapi dengan lensa beresolusi tinggi. Kamera utama vivo V 25 Pro terdiri dari lensa beresolusi 64MP, sudut lebar 8MP, dan makro 2MP.

Sementara di bagian depan, handphone ini pun sudah mengusung sensor 32MP lengkap. Kamera depan dilengkapi dengan teknologi eye autofocus untuk membantu saat swafoto.

Untuk mendukung ketajaman gambar, vivo menambahkan OIS (Optical Image Stabilization) pada kamera utamanya. OIS membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih stabil sehingga foto tidak buram. Selain itu OIS dapat membuat video tidak terlihat terguncang-guncang.

Terdapat juga berbagai macam fitur yang dapat membantu pengguna menghasilkan foto maupun video secara lebih maksimal. Diantaranya fitur Night Portrait yang membantu pengguna mengambil foto dengan jernih di malam hari.

Ada juga fitur AI Skin Retouching yang membuat tampilan kulit wajah pengguna halus dan menutup noda. Juga disiapkan fitur Bokeh Portrait Video, dan Multi Style Portrait.

Poco C40 Siap Ramaikan Pasar Hape Berkualitas Berbudged Terjangkau

Satuviral

Kemampuan fotografi tidak bisa dilepaskan dari MediaTek Dimensity 1300 yang menjadi dapur vivo V25 Pro. Dalam ponsel ini juga disematkan Chipset dengan manufaktur 6nm. Ini adalah chipset yang berkinerja tinggi.

Chipset tersebut juga dilengkapi dengan Bionic Cooling System yang mampu meredam panas. Kamu tidak perlu khawatir kinerja handphone akan menurun atau komponen cepat rusak.

Jenis V25 juga dikembangkan berdasarkan arsitektur ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55 berkecepatan hingga 3GHz. Kita bisa memanfaatkannya untuk menangani berbagai macam tugas dan main game.

Vivo pun membekali handphone ini dengan RAM 12GB yang bisa diekspansi dengan mengambil ruang kosong hingga 8GB. Media penyimpanan luar dapat menampung data sebesar 256GB miliknya. Jadi kamu tetap bisa menjalankan aktivitas berat dan multitasking dengan lancar.

Bermain game di handphone ini juga akan sangat menyenangkan. Vivo V25 Pro soalnya juga dilengkapi layar AMOLED melengkung beresolusi 6,56” dengan resolusi 2376 × 1080 piksel yang mampu menghasilkan refresh rate hingga 120Hz.

Perangkat vivo V25 Pro sudah mendukung teknologi 66 Flash Charge yang memungkinkan proses pengisian daya untuk baterai berkapasitas 4.830mAh miliknya berjalan lebih singkat.

Minus Slot Eksternal Card dan Jack Audio

Sayangnya tidak ada slot memori eksternal di dalamnya. Kamu hanya akan menemukan dua tempat untuk kartu SIM saat membukanya. Tapi ini bisa diakali dengan rajin menyimpan data di Cloud sistem atau rajin memindahkan ke komputer.

Handphone ini juga tidak dilengkapi dengan jack audio 3,5mm untuk headset atau headphone kabel. Kamu perlu menyiapkan speaker nirkabel atau konverter khusus jika ingin mendengarkan musik tanpa suara.

Di Indonesia, handphone ini meluncur dengan varian tunggal yang dibanderol dengan harga Rp8.999.000. Kamu bisa membelinya di marketplace resmi Vivo atau di toko seluler terpercaya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement