Saturday, February 24, 2024
HomeTechVivo Y35: Hape Berkamera Super, DSLR Minggir!

Viral: Vivo Y35: Hape Berkamera Super, DSLR Minggir!

Kamera Belakang 50 MP

Info Tekno: Ponsel Vivo Y35 resmi dijual di Indonesia hari ini, Kamis (25/08). Smartphone ini memiliki kamera beresolusi super. Tak tanggung-tanggung resolusi kameranya mencapai 50 Megapiksel (MP).

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan pihaknya menyematkan kapasitas memori terbesar di kelas gawai ini. Besarnya kapasitas memori untuk mendukung hasil rekaman video atau foto dari kamera.

“Kami ingin menawarkan pembaharuan teknologi unggulan dari Vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen,” kata Gilang dalam keterangan pers ditulis Satu Viral, Kamis (25/08).

Gilang melanjutkan Vivo Y35 memiliki 8GB+8GB Extended RAM. Fitur ini memungkinkan gadget untuk menambah kapasitas menjadi 16GB. Caranya, dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 8GB.

Fitur tersebut juga didukung dengan swap memory software. Ini memungkinkan penggunaan Extended RAM tidak mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fantastis! HP Baru Samsung Seharga Satu Motor Beat

Satuviral
- Advertisement -

Namun fitur Extended RAM pada Vivo Y35 tidak bersifat permanen. Pengguna perlu mengaktifkan fitur Extended RAM jika memerlukan RAM lebih besar.

Selain kapasitas RAM yang besar, Vivo Y35 memiliki kapasitas memori sebesar 128GB ROM. Fantastinya, kapasitas memory ini dapat diperluas memori ROM hingga 1TB sebagai external slot.

Didukung Prosesor Snapdragon dan Batrai 5000 mAh

Dari sisi daya, kapasitas baterai Vivo Y3544W Flash Charge dan sistem pengisian daya tercepat 5000mAh Battery. Ponsel hanya membutuhkan waktu satu jam agar baterai smartphone terisi 70%.

Disematkan juga kamera belakang makro 2MP, dan depth 2MP. Selain itu, terdapat fitur mode malam dengan kualitas 50MP. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 16MP. Ini dilengkapi dengan AI Face beauty, bokeh flare portrait, dan double exposure.

Dari sisi tampilan, Vivo Y35 mempunyai display 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen. Ini mendukung layar penuh warna FHD+ 1080p dengan Refresh Rate 90Hz. Sedangkan fitur sunlight mode memungkinkan tampilan tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari.

Prosesor Snapdragon 680 ditanamkan dalam ponsel pintar ini untuk mendukung performanya. Cip ini dibangun dengan prosesor 6nm dan octa-core bertenaga dengan 4 A73 inti dan 4 A53 inti, serta frekuensi utama hingga 2.4GHz. Smartphone itu dibanderol Rp 3.399.000 dan dijual mulai hari ini di e-commerce partner Vivo.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -