Friday, September 29, 2023
HomeMusicVokalis The 1975 Sindir Malaysia Lagi

Viral: Vokalis The 1975 Sindir Malaysia Lagi

The 1975 Sindir Malaysia Lagi

Info Viral: Vokalis The 1975, Matty Healy, kembali menjadi sorotan publik setelah diduga menyindir Malaysia dalam konsernya di Lollapalooza 2023.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Healy terlihat mengatakan, “Kalian mau sebuah nasihat perjalanan dari saya? Jangan pergi ke…” kata Matty Healy.

Ucapan Healy ini langsung mendapat reaksi keras dari netizen Malaysia. Banyak yang menyayangkan sikap Healy yang dianggap tidak menghormati negara lain. Bahkan, ada juga yang mengancam akan memboikot The 1975.

The 1975 Sindir Malaysia Lagi – SATUVIRAL

Healy sendiri belum memberikan klarifikasi terkait ucapannya tersebut. Namun, banyak yang percaya bahwa Healy memang sengaja menyindir Malaysia karena insiden yang terjadi pada bulan lalu.

- Advertisement -

Ucapan Healy di Lollapalooza 2023 ini semakin memperburuk hubungan antara The 1975 dan Malaysia. Bisa jadi, The 1975 akan sulit untuk tampil di Malaysia dalam waktu yang lama.

Selain itu, ucapan Healy ini juga bisa berdampak buruk bagi industri musik di Malaysia. Banyak orang yang mungkin akan berpikir ulang untuk membeli tiket konser artis luar negeri karena takut akan dihina.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -