Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralVoox Media : Pamer Pengalaman Sex Berkedok Sex Education?

Voox Media : Pamer Pengalaman Sex Berkedok Sex Education?

Judul Bombastis, Cerita Bikin Geleng Kepala

Berita Viral, Sebuah channel Media di Youtube mendadak viral. Channel berjudul Voox ini menampilkan video sex education yang dikemas ala curhatan tongkrongan anak muda.

Begitu masuk ke dalam chanel Voox Media, penonton akan menemukan empat video. Semua judul video memancing kontroversi. Seolah tak takut menabrak Norma Sosial, agama dan kesopanan.

Sebut saja video berjudul Bau Jembt Bikin Snge atau Kegap Pas Lagi Masturbasi. Tak lupa pembuat konten memberikan peringatan bahwa video hanya bisa ditonton usia 21 tahun ke atas.

Isi video yang ditampilkan juga mengusik hati nurani dan menimbulkan pertanyaan. Obrolan dibawakan dengan gaya santuy ala obrolan geng cewe di cafe.

Mengejutkan, Ayu Thalia Mengaku Pernah Tidur Bareng Nicholas Sean

Satuviral

Dalam satu video ada satu host dan tiga narasumber yang akan membagikan kisah petualangan sexnya. Sang host nampak luwes menanyakan hal-hal tabu tentang sex yang pernah dialami dan dilakukan oleh narasumber.

Sang narasumber pun menjawab pertanyaan dengan santuy tanpa beban atau rasa malu. Di beberapa sesi mereka menyelipkan sejumlah sex edukasi berupa saran ringan kepada penonton. Salah satunya tentang One Night Stand yang aman.

Caption video tak kalah “nyeleneh” Seperti dalam video berjudul AH PARAH‼️ LO MESTI PAHAM RASANYA‼️ OBORLAN PENUH SENSOR | KHUSUS 21+

“Kenapa sih selama ini seputar s3x itu selalu tabu? Padahal penting loh untuk menghindari segala macam bahayanya. Dan berita baiknya lagi, program ini blak-blakan Khas tongkrongan perempuan pokoknya deh! Semoga makin menghibur ya!” tulis dalam captionnya.

Video ini diposting 24 May 2022. Hingga kini sudah ditonton sebanyak 132,929 views dan like 883 orang. juga sudah mendapatkan 1100 komentar.

Dapat “Surat Cinta” dari Netizen

Channel ini langsung memancing komentar netizen. Sebagian besar berupa kritik pedas disertai nasehat. Netizen menilai isi konten video tak ada edukasi sex sama sekali. Isinya hanya menampilkan sex experience narasumber tanpa arahan moral.

Hina Jokowi dan Stupa Borobudur, Netizen Laporkan Roy Suryo ke Kapolri

Satuviral

“Masalah kanal ini ada dua. Pertama, merasa mereka bikin konten sex education. Kedua, mereka nggak tahu apa itu sex education, tapi nekat bikin konten,” ujar Rizkyprasetia.

“Yg diklaim konten s3x edukasi. Sejauh yg saya tonton ini cuma cerita (free) sexnya aja edukasinya gakadaa. Empat mbak2 yg seakan hilang arah hidup. Ditidurin sana sini, dan dengan bangganya diceritain ke seluruh masyarakat indonesia,”tulis Renata.

Ada juga netizen yang menyindir para tokoh dalam video yang berusia dibawah 21 tahun.

“Sex edukasinya di mana… katanya menit ke 40… tapi narsumnya aja belajar dari bokep doang. Belom lagi ini dilabel 21+ tapi narsumnya baru 18 tahun?? Please DO NOT take this as sex education,” kata netizen Yzrm.

Gimana menurut kamu sob? Isi kontenya Yes apa Yuck?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement