Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityWajahnya Dicibir di Grammy, Madonna Kena Mental

Viral: Wajahnya Dicibir di Grammy, Madonna Kena Mental

Cibiran Netizen ke Madonna

Artis Viral: Madonna dikatakan sedang berjuang untuk mendapatkan kembali penampilan alaminya setelah dia mendapat banyak ejekan foto wajahnya di Grammy 2023.

Foto Madonna tampil di Grammy Awards 2023, yang dianggap tidak wajar dan tidak sesuai usia, sebelumnya menuai cibiran dan kekhawatiran banyak orang.

Pelantun Like A Virgin itu dikomentari karena terlalu banyak melakukan operasi plastik hingga menyebabkan wajahnya membengkak dan dianggap tidak wajar.

Dicibir Karena Perbedaan Wajahnya

Penyanyi berusia 64 tahun itu disebut “kena mental” atas berbagai cibiran tersebut. Selain itu, Madonna akan menghadapi jadwal tur profesional selama empat dekade di bulan Juli, The Celebration Tour.

Seorang sumber mengatakan: “Terlepas dari apa yang orang pikirkan, kritik terhadap perubahan penampilannya yang drastis benar-benar membuatnya gila.”

- Advertisement -

“Dia telah melihat dan mendengar apa yang orang katakan tentang dirinya, dan untuk tur ini, dia ingin lebih terlihat seperti dirinya di hadapan para penggemarnya,” lanjut sumber tersebut.

Madonna Batal Produksi Film Biopik Tentang Dirinya

Satuviral

Madonna sebelumnya sempat menanggapi dengan geram ucapan Juliet soal penyorotan wajahnya di ajang Grammy Awards 2023. Banyak netizen yang mengaku bingung saat melihat wajah Madonna yang disebut-sebut berbeda.

Rabu (8/2) waktu Indonesia, Madonna mengunggah video di media sosial yang menegaskan bangganya Sam Smith dan Kim Petras membawakan “Unholy”.

Namun dia menyadari bahwa banyak orang yang sebenarnya salah fokus, membahas foto wajahnya yang diambil oleh fotografer “lensa panjang” alih-alih pesannya tentang keberanian ekspresif.

“Sekali lagi, saya terjebak dalam sorotan usia dan misogini yang merasuki dunia tempat kita hidup. Dunia yang menolak merayakan wanita di atas 45 tahun,” kata Madonna.

Wajahnya Dicibir di Grammy, Madonna Kena Mental - Satuviral – SATUVIRAL

Dinilai Terobsesi untuk Terlihat Muda

Netizen memperhatikan bahwa wajah Madonna tidak seperti dulu lagi. Beberapa orang bahkan merasa Madonna terlalu terobsesi untuk awet muda, meski usianya sudah 64 tahun.

Sebuah sumber yang dekat dengan Madonna mengatakan penyanyi itu ingin tampil seperti 23 tahun lalu.

Karena obsesinya, Madonna dikatakan telah melakukan beberapa makeover, yang akhirnya memperlihatkan pipi yang lebih bengkak.

“Dia tidak menyadari itu membuatnya tampak seperti tokoh kartun,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Madonna menyewa penata rias dan spesialis wajah yang selalu mengawasi dan merawat wajah penyanyi tersebut agar tetap terlihat awet muda.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -